Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru BRI Syariah Tahun 2017 - Sharia Officer Development Program (SODP)

Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru dari sektor perbankan. Dimana informasi kali ini bersumber dari Bank BRI Syariah. Info lowongan kerja ini kami kutip dari halaman www.brisyariah.co.id. Dalam situsnya, BRI menginformasikan kepada anda semua bahwa BRI Syariah akan mengadakan rekrutmen untuk posisi Sharia Officer Development Program (SODP). Lowongan ini terbuka bagi anda yang berijazah S1 dan S2. Sebelum melamar pastikan terlebih dahulu anda membaca seluruh ketentuan atau persyaratan yang telah ditentukan. Salah satunya batas usia anda. Bata usia maksimal yang diperbolehkan untuk melamar posisi adalah 25 tahun untuk posisi S1 dan 28 tahun untuk posisi S2. Jadi bagi anda yang berusia diatas usia tersebut, maka tidak akan diproses lebih lanjut. Rekrutmen ini akan dijadwalkan pada beberapa event antara lain di Universitas Andalas, Jobfair BSD, dan Universitas Indonesia (UI). Sehingga BRI Syariah juga ikut berpartisipasi pada event tersebut. Untuk informasi lebih lengkapnya dapat anda simak lebih lanjut di postingan ini. Namun sebelumnya, ada baiknya anda simak profil singkat dari BRI Syariah berikut ini.
Bank Rakyat Indonesia Syariah atau biasa disebut BRI Syariah merupakan sebuah bank yang menerapkan prinsip syariah dalam proses roda bisnisnya. BRI Syariah didirikan sebagai pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan lembaga perbankan yang menerapkan prinsip syariah. Sebagai alternatif dari Bank Konvensional, BRI Syariah untuk mengedepankan nilai-nilai syariah dalam setiap sisi transaksi maupun regulasi yang diterapkan dalam aktivitasnya. Tentunya masyarakat dapat memilih BRI Syariah sebagai pilihan terbaik. Hadirnya BRI syariah ini dinilai sudah cukup tepat, mengingat semakin tingginya animo masyarakat untuk beralih ke bank syariah. Sesuai dengan mottonya Solusi Keuangan yang Amanah, BRI Syariah memang memberikan solusi bagi setiap nasabahnya melalui layanan dan produk yang ditawarkan.

Pada kesempatan kali ini, BRI Syariah membuka lowongan kerja untuk anda semua melalui program

Lowongan Kerja Terbaru BRI Syariah 

Sharia Officer Development Program (SODP)

Persyaratan :

  • Usia pelamar untuk lulusan S1 maksimal 25 tahun dan untuk lulusan S2 maksimal 28 tahun.
  • Belum menikah.
  • Telah menyelesaikan studi dengan melampirkan Ijazah atau SKL.
  • Memiliki IPK : (S1) minimal 3.00, (S2) minimal 3,20 dari (skala 4.00)
  • Tinggi badan untuk (Pria) minimal 165 cm dan (Wanita) 158cm.
  • Pelamar baik S1/S2 berasal dari semua jurusan ; kecuali Kedokteran, Kedokteran Gigi, Kedokteran Hewan
  • Memiliki nilai TOEFL-ITP minimal 400
  • Memiliki SKCK
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun sejak terhitung trainee
  • Penempatan awal sebagai Account Officer
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kantor BRI Syariah.

Agenda :
1.Campus Hiring
Padang:
Universitas Andalas
4-5 September 2017
Apply now at : bit.ly/SODP6UNAND
befor 28th August 2017

2.Job Fair
Jakarta:
ICE BSD
8-9 September 2017

Universitas Indonesia
14-16 September 2017

Lowongan Kerja Terbaru BRI Syariah Tahun 2017 - Sharia Officer Development Program (SODP)


Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru dari BRI Syariah pada bulan Agustus-September Tahun 2017 kali ini. Besar harapan kami, anda dapat diterima untuk bergabung bersama BRI Syariah.
Bagi anda semua, jangan lupa juga untuk membagikan info lowongan kerja ini melalui social media button yang ada dibawah postingan ini. Ingat berbagi adalah ibadah, anda tidak perlu khawatir karena rejeki sudah ada yang mengatur.

Jangan lupa juga, follow instagram kami :
Facebook : www.facebook.com/lokernas
Twitter : www.twitter.com/lokernas_info
Instagram : www.instagram.com/lokernas

Keterangan :
Hati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan Lokernas. Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya sama sekali.
Info lowongan kerja bank lainya simak disini.