Lowongan Kerja Bank Muamalat - MODP FL 2019

Daftar Isi
Lokernas.com - Sebagai salah satu Bank ternama di Indonesia, Bank muamalat menjadi banyak pilihan masyarakat Indonesia. Bank Muamalat menerapkan layanan bisnis yang berorientasi terhadap nilai-nilai syariah. Pilihan masyarakat saat ini untuk beralih ke layanan bank non konvensional mengalami peningkatan. Hal ini tentu direspon berbagai bank syariah, salah satunya Bank Muamalat. Melalui inovasi dan peningkatan layanan, Bank Muamalat tentu akan terus tumbuh dan berkembang menjadi bank terbaik yang tetap menjunjung tinggi nilai-nilai syariah.
Pada kesempatan kali ini, lowongan kerja terbaru hadir untuk anda para jobseeker. Lowongan ini terbuka untuk umum dengan kualifikasi pendidikan minimal smk. Bank mumalat membuka lowongan untuk posisi Customer Service dan Videographer. Lantas apa saja persyaratan yang dibutuhkan? Nah, sebelum menyimak info persyaratan dan tata cara melamar lebih lanjut terlebih dahulu perlu anda simak profil singkat dari bank satu ini.
Bank Muamalat berdiri pada 1 November 1991. Berdirinya bank ini berawal dari gagasan MUI, ICMI dan para pengusaha muslim yang kemudian mendapatkan suport dari Pemerintah. Mulai beroperasi pada tanggal 1 Mei 1992, Bank Muamalat kemudian mengeluarkan produk-produk seperti Asuransi Takafull, DPLK Muamalat dan Multifinance syariah. Pada tahun 2004, Bank Muamalat mengeluarkan gebrakan pertamnya yaitu layanan Shar-e. Shar-e adalah layanan tabungan pertama di Indonesia. Di tahun 1994, Bank Muamalat terdaftar sebagai perusahaan publik dengan adanya izin sebagia bank devisa dan telah tercatat di BEI.
Pada tahun 2009 Bank Muamalat mulai membuka cabang di Malaysia tepatnya di Kuala Lumpur. Sampai dengan saat ini, Bank Muamalat telah memiliki layanan kantor cabang sebanyak 363 termasuk 1 di Malaysia. Serta didukung jaringan layanan 1.337 unit ATM Muamalat, 120.000 ATM Bersama dan Prima. Masih terdapat pula layanan terbaik lainya yang dihadirkan oleh Bank Muamalat.

Lowongan Kerja Bank Muamalat - MODP FL 2019

Muamalat Officer Development Program - Future Leader (MODP FL)


Muamalat Officer Development Program - Future Leader (MODP FL) gives you a great opportunity to develop yourself as sharia banker, the expertise that will stand out in the future.

General Requirements:
1. Bachelor or Master degree from reputable university
2. Min GPA: 3.00 (for Bachelor degree) or 3.25 (for Master degree) within 4.00 scale
3. Maximum age: 25 (for Bachelor degree) or 27 (for Master degree)
4. Preferably from Islamic Economics/Economics, Engineering, Information System, Mathematics, Science, Statistics or Psychology major
5. TOEFL/IELTS/TOEIC score minimum 500/6/550
6. High Integrity, positive attitude, open minded, strong personality and leadership quality, excellent communication & analytical skill.

If you think you have what it takes to be the future leader of Bank Muamalat, send your cv to: recruitment@bankmuamalat.co.id or visit our career site at www.bankmuamalat.co.id/karir, at the latest by 22 February 2019

Hafidz Qur’an will be highly appreciated
  • Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Bank Muamalat atau Lokernas. 
  • Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya apapun.
  • Waspadai modus penipuan dengan mengatasnamakan pihak travel.

Demikian informasi lowongan kerja tebaru dari Bank Muamalat Tahun 2019 kali ini. Jangan lupa jika anda ingin menyebarkan info lowongan ini harap agar tetap mencantumkan link sumber dari kami sebagai bentuk credit anda kepada tim lokernas. Besar harapan kami anda dapat diterima untuk menjadi bagian dari Bank Muamalat. Sekian informasi kali ini. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainya hanya di lokernas.

Sumber