Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) Hingga 31 Agustus 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja bumn terbaru bulan Agustus 2017 kali ini bersumber dari salah satu BUMN tanah air. Dimana dalam informasinya PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk 3 bidang keahlian prodi antara lain S1 Teknik Sipil, S1 Ekonomi Akuntansi, dan D3 Perpajakan. Apabila anda ingi melamar dalam rekrutmen PT Nindya Karya (Persero) kali ini pastikan terlebih dahulu anda adalah lulusan dari salah satu prodi tadi. Karena pelamar yang melamar diluar 3 prodi di atas tidak akan diproses lebih lanjut. Rekrutmen ini sendiri akan dilaksanakan dibeberapa kota seperti Jakarta, Medan, Makassar, Semarang dan Surabaya. Melalui seleksi dibeberapa kota besar tersebut diharapkan mampu terjaring para lulusan terbaik dari seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia. Lalu persyaratanya apa saja? Nah sebelumnya, perlu anda simak profil singkat terlebih dahulu dari PT Nindya Karya (Persero) berikut ini.
PT Nindya Karya (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak di Jasa Konstruksi. Sebelum menjadi perusahaan BUMN, PT Nindya Karya (Persero) sejarahnya dulu bernama Nederlands Aanneming Maatschappy Vorheen Firma H.F Boersma. Setelah masa kemerdekaan, perusahaan Belanda tersebut kemudian dinasionalisasikan oleh Pemerintah pada tahun 1961. Baru pada tahun 1973 PT Nindya Karya (Persero) ditetapkan menjadi perusahaan persero dengan nama seperti sekarang yaitu PT Nindya Karya (Persero). Saat ini perusahaan BUMN tersebut  telah memiliki beberapa kantor wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia meliputi Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, Sumsel, Bengkulu, Jambi, Lampung, Keprdi, Kalimantan, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, NTB, NTT, Bali, Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat.  Saat ini PT.Nindya Karya (Persero) telah menjadi perusahaan yang semakin maju dan berkembang. Hal ini tidak terlepas dari manajemen perusahaan serta tenaga-tenaga profesional yang ada didalam perusahaan. Kedepanya tentunya diharapkan perusahaan ini dapat menjadi pendongkrak kemajuan pembangunan di Indonesia.


Rekrutmen Reguler III PT.Nindya Karya (Persero) Hingga 31 Agustus 2017


Pada kesempatan kali ini, PT Nindya Karya (Persero) membuka kesempatan kepada para insan muda tanah air untuk bergabung bersama PT.Nindya Karya (Persero) melalui program Rekrutmen Regluer III PT Nindya Karya (Persero).

Bidang Keahlian :
1.S1 Teknik Sipil (Peminatan Strutktur)
2.S1 Ekonomi Akuntansi
3.D3 Ekonomi Perpajakan

Pilihan Kota Tes :
Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, Makassar

A.Persyaratan :

  • Untuk melamar pastikan latar belakang pendidikan sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan pada rekrutmen kali ini baik dari lulusan PTN atau PTS dengan Akreditasi A
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Ijazah atau SKL yang telah dilegalisir oleh Perguruan Tinggi/Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan ijazah/SKL tersebut.
  • Transkrip nilai dengan IPK minimal 3.00 (dilegalisir)
  • Dapat berbahasa Inggris (lisan & tulisan). Nilai TOEFL minimal 500 dibuktikan dangan sertifikat dari Lembaga Bahasa Asing.
  • SKCK yang masih berlaku
  • Fotocopy KTP/Identitas yang masih berlaku
  • Pas foto ukuran 4x6 berwarna (2 lembar)
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Agustus 2017
  • Daftar Riwayat Hidup (cv)

B.Proses Seleksi
pendaftaran via online melalui http://www.nindyakarya.co.id/careers
Paling lambat : 31 Agustus 2017
Pendaftaran dapat anda lakukan  disini
Vidio Tutorial Pendaftaran dapat anda  lihat disini

Catatan :
  • Pelamar selain jurusan yang dipersyaratkan tidak akan diproses
  • Pengumuman hasil rekrutmen melalui www.nindyakarya.co.id
  • Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) Hingga 31 Agustus 2017



Demikian informasi lowongan kerja terbaru dari PT Nindya Karya (Persero) pada kesempatan kali ini. Jangan lupa membagikan info lowongan kerja ini kepada saudara dan teman-teman anda semua. Harap tetap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan PT Nindya Karya (Persero). Lowongan kerja yang resmi tidak dipungut biaya apapun.


Follow kami : Instagram | Facebook | Twitter