Lowongan Kerja PT Santosa Agrindo (Management Trainee)

Daftar Isi
Lokernas.com - Lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari website karir ECC UGM. Info yang kami kutip menyebutkan bahwa salah satu perusahaan bernama PT Santosa Agrindo sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee Produksi. Posisi yang ditawarkan ini terbuka bagi S1 dengan kualifikasi jurusan Dokter Hewan, Peternakan, dan Teknologi Pangan. Anda yang saat ini sedang mencari lowongan dan merupakan lulusan dari beberapa jurusan tersebut memiliki peluang untuk bergabung dengan PT Santosa Agrindo. Sesuai dengan sumber informasinya bahwa anda yang bukan member dari ECC UGM masih dapat melamar lowongan dengan cara melampirkan berkas lamaran dan mengirimkan melalui email yang telah tertulis dibawah. Nah sebelum menyimak info lowongan kerja pada kesempatan kali ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari PT Santosa Agrindo berikut ini.
PT Santosa Agrindo (Santori) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri daging olahan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1993. Sejak tahun 1995 perusahaan ini telah menjadi perusahaan penggmukan sapi potong yang terintegrasi. Saat ini perusahaan tersebut telah memiliki 3 buah feedlot modern yang terdapat di lampung sebanyak 2 feedlot dan 1 feedlot di Jawa Timur. Dalam hal produksi, PT Santosa Agrindo selalu memperhatikan kualitas dan kesejahteraan hewan. Hal tersebut terbukti melalui statistik total kapasitas penggemukan sapi sekitar 150.000 ekor per tahunnya.Perusahaan yang dikelola dengan sistem manajemen dan sekuritas kelas dunia. Perusahaan juga telah bersertifikasi ISO. Sehingga tidak perlu diragukan lagi bahwa PT Santosa Agrindo adalah memang perusahaan profesional kelas dunia.




Pada kesempatan kali ini PT Santosa Agrindo membuka peluang kesempatan berkarir kepada anda untuk bergabung melalui :

MANAGEMENT TRAINEE PRODUKSI (MT)
Kualifikasi :

  1. Latar pendidikan minimal S1 dari jurusan Dokter Hewan, Peternakan, Teknologi Pangan
  2. Memiliki IPK minimal 3.00
  3. Berusia maksimal 26 tahun
  4. Memiliki minat dalam bidang peternakan hewan besar (sapi)
  5. Dapat bekerja dibawah tekanan
  6. Inisiatif tinggi dan mampu bekerja dalam tim
  7. Terampil dalam berkomunikasi dan presentasi
  8. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh area Unit Kerja
  9. Memiliki pengalaman aktif dalam berorganisasi lebih diutamakan


Tata Cara Melamar :
NON MEMBER ECC UGM
Lamaran (CV, foto terbaru, ijazah, & transkrip) dapat dikirimkan via email ke
recruitment.beef@japfa.com
Subjek email: Lamaran MT

Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja.
Lowongan kerja yang resmi tidak dipungut biaya apapun.
Waspada penipuan berkedok agen travel perjalanan.

Demikian informasi lowongan kerja terbaru dari PT Santosa Agrindo kali ini. Jangan lupa untuk share atau membagikan info lowongan ini kepada saudara dan teman anda yang membutuhkan info lowongan kerja. Berbagi adalah rejeki, maka berbagilah agar rejeki anda dilapangkan. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.

Sumber