Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Dosen, Pustakawan, Laboran dan Administrasi Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi

Lokernas.com - Bulan Agustus menjadi bulan istimewa bagi bangsa Indonesia. Terlebih pada tanggal 17 Agustus tahun 1945 yang dikenal sebagai hari kemerdekaan Republik Indonesia. Tidak jauh dari 17 Agustus 1945, ada salah satu perguruan tinggi di Jawa Timur yaitu Universitas 17 Agustus 1945 pada bulan ini sedang membuka lowongan kerja untuk calon dosen, pustakawan, laboran dan administrasi. Bagi anda sobat lokernas yang saat ini sedang mencari lowongan untuk posisi tersebut, sebaiknya lowongan ini anda simak lebih lanjut. Namun sebelum menyimak lebih lanjut, terlebih dahulu perlu anda simak profil singkat dari Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi berikut ini.
Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi adalah sebuah perguruan tinggi yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Universitas ini lebih dikenal dengan sebuatan UNTAG Banyuwangi yang mengacu pada singkatan Universitas Tujuh belas AGutus Banyuwangi. Saat ini UNTAG Banyuwangi telah memiliki bebera fakultas diantaranya Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, dan Fakultas Teknik. Seiring berkembangnya waktu, UNTAG Banyuwangi terus melakukan upaya peningkatan mutu dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi. Salah satunya fokus pada peningkatan akreditas. Saat ini dari UNTAG Banyuwangi telah terakreditasi B untuk 9 prodi dan akreditais C untuk 3 prodi. UNTAG Banyuwangi juga telah melakukan standarisasi yang berguna dalam penajaminan mutu yaitu ISO. Selain itu juga pihak UNTAG Banyuwangi telah melakukan kerjasama dengan Microsoft.
Pada kesempatan kali ini, Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi membuka lowongan kerja untuk beberapa  posisi. Berikut informasi selengkapnya.

Lowongan Dosen, Pustakawan, Laboran dan Administrasi Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi


Formasi :
1.Dosen Teknik Sipil
2.Dosen Teknik Industri
3.Dosen Akuntansi
4.Laboran teknik sipil
5.Laboran teknik industri
6.Lab.Sejarah dan Microteaching
7.Lab.Biologi
8.Pustawakan
9.Tata Usaha./Administrasi

Kualifikasi :


Persyaratan Umum :
  1. WNI
  2. Tidak sedang bekerja di Institusi lain
  3. Bertaqwa kepada Tuhan YME
  4. Setia kepada Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tungga Ika serta Perpenas 17 Agustus 1945 Banyuwangi.
  5. Berkelakuan baik berdasarkan surat keterangan dari yang berwenang
  6. Sehas jasmani rohani dan dapat menjaankan tugas dengan baik
  7. Tidak pernah dihukum dan/atau diberhentikan dengan tidak hormat dari jabatannya oleh dinas/intansi lain.
  8. Sanggup bekerja sama dengan Perpenas dan unit-unit dibawah naungan Perpenas.
  9. Berusia maksimal 40 th untuk formasi dosen dan 35 tahun bagi laboran dan tenga administrasi.


Surat lamaran bermaterai dialamatkan kepada Ketua Perpenas 17 Agustus 1945 Banyuwangi dengan melampirkan :
1.Fotocopy ijazah S1, S2, S3 dan transkrip nilai yang telah dilegalisasi.
2.Fotocopy KTP
3.Daftar riwayat hidup
4.Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 (dua) lembar
5.Sertifikat-sertifikat pendukung sesuai bidang dan kompetensi

Tata cara melamar :
Berkas lamaran (RANGKAP 2) dikirim atau dapat diserahkan langsung ke Perpenas 17 Agustus 1945 Banyuwangi yang beralamat di : JL.Adi Sucipto 26 Banyuwangi Telp.(0333) 423235. Harap mencantumkan posisi yang dituju pada bagian pojok kanan amplop.

Lamaran diterima paling lambat 20 Agustus 2017


Demikian informasi lowongan kerja terbaru dari UNTAGBanyuwangi atau Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi. Untuk sobat lokernas yang ingin menyebarkan info lowongan ini harap mencantumkan sumber alamat url kami. Harapan kami agar setiap lowongan yang kami posting dapat dipertanggung jawabkan sumbernya. Sekian dari kami nantikan info loker selanjutnya hanya di portal lowongan kerja terpercaya lokernas.

Sumber