Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan Kepegawaian Negara TA 2017

Lokernas.com- Informasi pengumuman hasil seleksi CPNS dari instansi Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah diumumkan. Melalui portal resminya yang beralamatkan di www.bkn.go.id , BKN menyampaikan informasi mengenai hasil seleksi administrasi CPNS BKN Tahun Anggaran 2017. Dalam informasinya disebutkan ada 7 poin penting yang perlu anda perhatikan. Untuk daftar peserta yang lolos tahap administrasi ini dapat anda download dibawah postingan ini. Berikut adalah isi dari pengumuman yang kami kutip dari www.bkn.go.id, sebagai berikut.


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan Kepegawaian Negara TA 2017


Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2017


  1. Dengan ini diumumkan hasil seleksi Administrasi CPNS di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2017 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, sebagaimana terlampir.
  2. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi sebagaimana terlampir DAPAT MENGIKUTI SELEKSI KEMAMPUAN DASAR (SKD) dengan jadwal tes yang akan kami informasikan melalui website www.bkn.go.id
  3. Kartu Peserta Ujian dapat dicetak oleh peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi CPNS di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2017 melalui website : http://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 2 Oktober - 6 Oktober 2017 dengan menggunakan username dan password yang sama pada saat pendaftaran lalu pilih tombol CETAK KARTU PESERTA.
  4. Kartu Peserta Ujian sudah dicetak, ditempel pas photo terbaru 4x6 cm pada Lembar Panitia dan Lembar Peserta.
  5. Bagi pelamar yang memberikan keterangan tidak benar/palsu pada saat pendaftaran, pemberkasan, maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS. Badan Kepegawaian Negara berhak membantalkan kelulusan serta memberhentikan status sebagai CPNS/PNS.
  6. Keputusan dari Panitia Rekrutmen CPNS di lingkungan Badan Kepegawaian Negara (BKN) TA 2017 ini bersifat MUTLAK serta tidak dapat diganggu gugat.
  7. Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Download lampiran daftar peserta melalui link dibawah ini: