Lowongan Dosen STIE Muhammadiyah Mamuju

Daftar Isi
Lokernas.com - Lowongan kerja untuk bidang dosen kali ini bersumber dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Mamuju. Dalam halaman informasi di website resminya di http://stiemmamuju.ac.id, diinformasikan bahwa perguruan tinggi tersebut sedang membuka lowongan dosen untuk 2 prodi (prodi  manajemen perusahaan & prodi ekonomi pembangunan). Bagi anda yang berkeinginan menjadi dosen, mungkin lowongan ini perlu anda simak lebih lanjut. Namun sebelum beranjak lebih jauh, ada baiknya anda simak terlebih dahulu profil singkat dari STIE Muhammadiyah Mamuju berikut ini.
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Mamuju dibentuk melalui gagasan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Mamuju. Perguruan tinggi ini berdiri pada tanggal 14 Februari 1996. STIE Muhammadiyah Mamuju dibentuk dengan dukungan landasan dasar Rekom Pimpinan Wilayah Sulawesi Selatan, Surat Petunjuk dari Kopertis Wilayah IX Sulawesi, dan Rekomendasi Bupati Tingkat II Mamuju. Saat ini , STIE Muhammadiyah memiliki dua program studi antara lain Manajemen dan Ekonomi Pembangunan. Beberapa fasilitas juga telah tersedia di dalam proses perkuliahan di STIE Muhammadiyah Mamuju ini seperti ruang kelas, aula, perpustakaan, ruang komputer, tenis meja, hotspot, masjid dan kantin.

Lowongan Dosen STIE Muhammadiyah Mamuju


Lowongan Dosen STIE Muhammadiyah Mamuju

Pada kesempatan ini, STIE Muhammadiyah Mamuju
membuka kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi dosen tetap prodi Manajemen Perusahaan dan prodi Ekonomi Pembangunan.

1.Prodi Manajemen Perusahaan 
-Manajemen Operasional
-Sistem Informasi Manajemen
-Statistik / Matematika
-Ilmu Komputer

2.Prodi Ekonomi Pembangunan
-Ekonomi Publik
-Evaluasi Proyek
-Ekonomitrika
-Ekonomi Moneter
-Perpajakan

Persyaratan :
1.Latar belakang pendidikan minimal S2
2.Batas usia maksimal 50 tahun
3.Memiliki IPK minimal 3,25
4.Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
5.Tidak tercantum sebagai Dosen Tetap pada Perguruan Tinggi Lain

Tata Cara Melamar :
Lamaran Paling Lambat November 2017
Berkas dapat dikirimkan atau diantar langsung ke :
Kampus II STIE Muhammadiyah Mamuju
Jln. Baharuddin Lopa Mamuju
Telepon : (0426) 21071
Fax : (0426) 21071

Info : 0811 413 375
Email : stiemuh_mamuju@yahoo.co.id
website : stiemmamuju.ac.id

Demikian informasi lowongan kerja dosen dari STIE Muhammadiyah Mamuju pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk bagikan info lowongan kerja ini melalui social media button pada bagian bawah postingan. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas. Sekian.

Sumber