Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Muamalat November 2017

Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru bersumber dari Bank Muamalat. Dalam informasinya, Bank Muamalat membuka lowongan kerja untuk posisi
Liabilities Business Representative (LBR). Posisi ini memiliki tanggung jawab terutama terkait dengan membangun hubungan kerja sama dengan pihak ketiga dalam hal pemasaran. Posisi ini dikhusukan bagi anda yang ber Home Base di Makassar. Adapun beberapa persyaratan yang perlu anda simak sebelum anda melamar. Salah satunya pendidikan minimal yaitu S1. Nah untuk informasi lebih lengkapnya simak dibawah ini.

Lowongan Kerja Bank Muamalat

Posisi :Liabilities Business Representative (LBR)

Tujuan Jabatan :
Membantu region head dalam pencapaian target bisnis region (khusus funding) melalui aktifitas sosialisasi produk dan program funding dan pendampingan kepada seluruh sales di regional tersebut dengan mengacu pada prosedur yang berlaku, guna memberikan kontribusi dan keuntungan bagi Bank Muamalat.

Tanggung Jawab Utama:
1.Membangun kerja sama dengan pihak ketiga dalam hal pemasaran produk ritel di regional-nya.
2.Melakukan aktifitas monitoring, analisa, dan evaluasi atas realisasi pelaksanaan program pemasaran di regional-nya (sosialisasi dan pendampingan), guna memberikan laporan yang akurat dalam perbaikan, perpanjangan dan efektifitas setiap program.
3.Melakukan sosialisasi program pemasaran secara berkala kepada team sales cabang di regional-nya melalui internal memo, email, video conference, tele conference dan kunjungan ke outlet.

Job Requirement :
1.Pendidikan minimal S1
2.Memiliki pengalaman sebagai marketing/sales minimal 2 tahun, diutamakan di bidang produk funding atau asuransi umum atau syariah.
3.Mengetahui produk funding perbankan syariah secara umum.
4.Kemampuan komunikasi yang baik.
5.Memiliki integritas yang tinggi.
6.Berpenampilan menarik
7.Diutamakan memiliki relasi yang luas.
8.Home Base Makassar

Tata Cara Melamar :
Kirimkan CV maksimal 2GB, selambat-lambatnya 15 November 2017
ke email : norman.omang@bankmuamalat.co.id
Subject : LBR_Makassar

Lowongan Kerja Bank Muamalat November 2017


Sekian informasi lowongan kerja terbaru dari Bank Muamalat bulan November tahun 2017 kali ini. Bagikan info lowongan ini jika dirasa bermanfaatn. Dan jangan lupa untuk selalu menyimak info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas. Follow instagram kami di www.instagram.com/lokernas. Terima kasih


Sumber