Lowongan Dosen Universitas Muhammadiyah Purworejo

Daftar Isi
Lokernas.com - Menjadi dosen menjadi salah satu banyak impian atau cita-cita dari banyak masyarakat Indonesia. Selain terlihat intelek, profesi dosen adalah profesi mulia karena berkaitan dengan pembangunan sumber daya manusia di Indonesia. Melalui transfer knowledge yang dilakukan dosen kepada mahasiswanya, tentunya mahasiswa mampu menjadi pribadi yang unggul baik dari sisi akademik maupun non akademik. Inilah mengapa profesi dosen adalah profesi yang mulia. Namun untuk menjadi dosen setidaknya diperlukan kualifikasi pendidikan minimal S2. Maka banyak lulusan S1 yang kemudian melanjutkan S2 baik melalui program beasiswa atau biaya sendiri untuk mengejar target menjadi dosen. Kesempatan bagi anda yang baru saja lulus S2 dan sedang mencari informasi lowongan kerja dosen, kali ini kami akan berikan info lowongan dosen terbaru bulan Desember 2017. Info lowongan kerja dosen bulan Desember 2017 kali ini bersumber dari Universitas Muhammadiyah Purworejo. Dalam informasi yang kami kutip dari www.umpwr.ac.id (situs resmi Universitas Muhammadiyah Purworejo), bahwa perguruan tinggi tersebut saat ini sedang membuka penerimaan dosen untuk Prodi Akuntansi. Bagi anda yang memiliki kualifikasi yang dibutuhkan silahkan untuk mencoba melamar lowongan kerja ini. Sebelum berlanjut menyimak info lowongan dari Universitas Muhammadiyah Purworejo, terlebih dahulu simak profil singkat dari perguruan tinggi tersebut di bawah ini.
Universitas Muhammadiyah Purworejo merupkan sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Jl.KH Ahmad Dahlan 3 & 6 Purworejo, Jawa Tengah. Saat ini kampus tersebut telah memiliki beberapa program studi S1 seperti Pend.Bahasa Sastra Indonesia, Pend.Bahasa Sastra Jawa, Pend.Bahasa Inggris, Pend.Ekonomi, Pend.Matematika, Pend.Fisika, Pend.Teknik Otomotif, PGSD, Manajemen, Agribisnis, Peternakan, Teknik Sipil, Psikologi, Hukum, dan Teknologi Informasi.

Lowongan Dosen Universitas Muhammadiyah Purworejo



Lowongan Dosen Universitas Muhammadiyah Purworejo

Posisi : Dosen Program Studi Akuntansi (AK)

Persyaratan umum :

  1. Muslim / Muslimah dan berakhlak mulia
  2. Sehat jasmani dan rohani



Persyaratan khusus :

  1. IPK S1 minimal 3.00 dan IPK S2 minimal 3.25 (skala 4)
  2. Berijasah S2, ijasah linier dengan S1
  3. Usia calon dosen saat melamar maksimal 35 tahun


Waktu Pendaftaran :
1.Pendaftaran 11-23 Desember 2017 cap pos
2.Surat lamaran ditujukan kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Purworejo Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 3 Purworejo 54111, dengan melampirkan beberapa berkas diantaranya :

  • Fotokopi ijasah dan transkrip nilai  S1, S2 yang sudah dilegalisir (1 lembar)
  • Pasfoto berwarna ukuran 3 x 4 (2 lembar)
  • Fotokopi KTP (1 lembar)
  • Riwayat Hidup (1 lembar)
  • Sertifikat Pendukung
  • Fotocopy Kartu Anggota Muhammadiyah (bagi yang memiliki, 1 lembar)

3.Surat lamaran dan berkas pendukung dikirim melalui jasa pos/e-mail/diantar langsung ke Universitas Muhammadiyah Purworejo dengan mencantumkan kode formasi:
DOSEN AK di pojok kiri atas amplop

Seleksi Administrasi : Senin, 8 Januari 2018
Waktu Seleksi : Senin, 22 Januari 2018
Pengumuman Hasil Seleksi : Jum'at, 26 Januari 2018


KETERANGAN :
1.Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja.
2.Lowongan Kerja resmi tidak dipungut biaya apapun.
3.Follow instagram kami di www.lokernas.com/lokernas
4.Sumber