Lowongan Kerja Dosen Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta (STTJ) Desember 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Dosen adalah salah satu profesi yang cukup dipandang di kalangan masyarakat. Karena profesi ini sangat mencerminkan pribadi pelakunya yang dinilai memiliki inteletual dan kecakapan. Namun untuk menjadi dosen tidak cukup hanya bermodalkan kecerdasan saja. Faktanya untuk menjadi dosen di Indonesia, setidaknya anda harus memiliki ijazah S2. Dengan kata lain jika anda menginginkan profesi menjadi dosen, maka setelah lulus S1 sebaiknya anda melanjutkan pendidikan anda ke S2. Usaha anda saya kira tidak akan sia-sia, pasalnya lowongan untuk dosen terbilang cukup banyak. Namun tentunya dengan catatan untuk jurusan tertentu. Selain itu biasanya juga anda diharuskan memiliki jenjang pendidikan yang linier. Misalkan S1 anda jurusan Teknik Informatika, maka S2 anda juga sebaiknya jurusan yang linier dengan Teknik Informatika.

Pada kesempatan kali ini, Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta (STTJ) membuka lowongan dosen untuk anda. Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta (STTJ) merupakan perguruan tinggi yang didirikan pada 28 Oktober 1972. STTJ beridiri dibawah naungan Yayasan Pelita. Ditahun 2013 kemudian diserahkan ke Yayasan MSU Indonesia. Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta (STTJ) memiliki beberapa program studi antara lain S1 Teknik Sipil, S1 Teknik Mesin, S1 Teknik Elektro, S1 Teknik Informatika, dan S2 Teknik Elektro. Terkait dengan lowongan kerja dosen, berikut adalah informasi selengkapnya.

Lowongan Kerja Dosen Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta (STTJ) Desember 2017


Lowongan Dosen Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta (STTJ)

Dalam rangka pengembangan pogram studi, SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI JAKARTA (http://sttj.ac.id) mengundang putera-puteri terbaik utk menjadi bagian penting dalam perubahan dan pertumbuhan kami di Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta menjadi INSTITUT TEKNOLOGI & BISNIS JAKARTA (ITB – JAKARTA). Posisi yang tersedia untuk calon dosen tetap, adalah sebagai berikut:

  • Teknik Industri
  • Sistem Informasi
  • Lembaga Keuangan Syariah 

Persyaratan :
1. Memiliki ijazah S2 untuk bidang ilmu terkait.
2. Pelamar belum memiliki NIDN.
3. Bersedia untuk menjadi dosen tetap dengan kewajiban Tridharma Perguruan Tinggi.

bagi anda yang berminat dengan lowongan diatas, silahkan mengisi form berikut : https://goo.gl/forms/h9PFeZDaGog65LZq1


Demikian informasi lowongan dosen dari Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta (STTJ) pada kesempatan ini. Jangan lupa untuk selalu update informasi lowongan kerja terbaru hanya di portal terpecaya lokernas. Nantikan info loker terbaru selanjutnya.

Sumber