Lowongan Kerja Telkom Indonesia Desember 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Akhir tahun biasanya menjadi waktu yang tempat untuk melakukan rekrutmen pegawai. Karena biasanya diawal tahun berikutnya ada program kerja yang memang membutuhkan tenaga atau karyawan baru dalam sebuah instansi atau perusahaan. Tak terkecuali salah satu perusahaan BUMN yaiut PT Telkom Indonesia. Dalam informasinya Telkom Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja yang terbuka untuk banyak jurusan. Nah bagi anda yang saat ini sedang mencari lowongan BUMN dan mempunyai ketertarikan dengan Telkom Indonesia maka anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba lowongan kerja pada kesempatan kali ini. Namun ada hal lain yang juga perlu anda cermati sebelum melamar. Salah satunya jurusan. Usahakan jurusan anda sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan. Jangan melamar jika jurusan kuliah anda tidak ada dalam persyaratan. Persyaratan lain yang tak kalah penting adalah IPK dan TOEFL. Dimana nilai IPK minimal di dalam persyaratan yang telah ditetapkan adalah 3,00. Jadi bagi anda yang memiliki IPK dibawah nilai tersebut jangan mencoba untuk mendaftar. Persyartan yang cukup susah mungkin adalah nilai TOEFL dimana dipersyaratkan nilai TOEFL nya adalah 500. Apabila belum memiliki nilai TOEFL 500, kami rasa anda masih dapat memperbaikinya dengan cara ikut tes TOEFL untuk mendapat nilai 500. Jika dihitung juga masa pendaftaran masih cukup lama karena sampai dengan tanggal 31 Desember, maka hal tersebut bukan hal yang susah. Untuk penempatannya sendiri mencakup wilayah yang cukup beragam mulai dari Sumatera, Area Jawa, Nusa Tenggara, bahkan hingga kawasan Indonesia Timur. So, anda tidak perlu lagi untuk mencoba melamar lowongan kerja dari Telkom Indonesia kali ini. Untuk info selengkapnya simak informasinya dibawah ini.

Lowongan Kerja Telkom Indonesia Desember 2017


ACCOUNT MANAGER TRAINEE PROGRAM
Pendaftaran : 13 s/d 31 Desember 2017
Lokasi Penempatan : Telkom Area Kalimantan, Telkom DKI Jakarta, Telkom Area Jawa Timur & Nusa Tenggara, Telkom Area Jawa Tengah & DIY, Telkom Area Jawa Barat, Telkom Area Sumatera, Telkom Area Kawasan Timur Indonesia.

Jurusan :
  • Teknik Informatika
  • Komunikasi
  • Manajemen/Bisnis/Marketing/Ekonomi
  • Psikologi
  • Teknik Telekomunikasi
  • Teknik Industri

Persyaratan :
  1. Usia Maksimal 27 Tahun per tanggal 1 Januari 2018
  2. Berpengalaman di bidang sales marketing IT Solution minimal 2 tahun (dibuktikan dengan surat referal/rekomendasi) dan mampu menangani pelanggan corporate
  3. Pendidikan S1 atau S2 Bisnis/Manajemen/Marketing, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Telekomunikasi, Ekonomi, Komunikasi, Psikologi.
  4. Memiliki IPK minimal 3,00
  5. Memiliki Score TOEFL minimal 500
  6. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh area Telkom (Telkom Area Sumatera, Telkom Area DKI Jakarta, Telkom Area Jawa Barat, Telkom Jawa Tengah & DIY, Telkom Area Jawa Timur & Nusa Tenggara, Telkom Area Kalimantan, Telkom Area Kawasan Timur Indonesia)


Tata Cara Melamar :
Silahkan klik link pendaftaran dibawah ini.
DAFTAR

Demikian informasi lowongan kerja dari Telkom Indonesia pada kesempata kali ini. Nantikan info lowongan kerja terbaru berikutnya hanya di lokernas.

KETERANGAN :

1.Hati-hati terhadap penipuan yang mengatsnamakan Telkom Indonesia
2.Lowongan kerja resmi tidak pernah memungut biaya apapun
3.Follow Instagram kami : www.instagram.com/lokernas