Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Bank UOB - Management Associate Programme (MAP)

Lokernas.com - PT Bank UOB Indonesia merupakan salah satu bank swasta yang didirikan sejak 31 Agustus 1956. Sejarah panjang dari Bank UOB dimulai pada awal berdirinya, dimana kala itu bernama PT Bank Buana Nasional. Baru pada tahun 1952, PT Bank Buana Indonesia melakukan akusisi terhadap PT Bank Pembinaan Nasional. Di tahun-tahun selanjutnya, juga dilakukan akusisi bank diantaranya PT Bank Kesejahteraan Masyarakat dan PT Bank Aman Makmur oleh PT Bank Buana Indonesia. Baru di tahun 1976, Bank ini memperoleh izin sebagai bank devisa. Perubahan kembali terjadi pada tahun 2004, dimana UOB International Invesment Private Limited (UOBII) menjadi pemilik saja terbesar kedua perusahaan. Di tahun 2005, UOBII memegang saham mayoritas perusahaan dengan besar 61,11%. Selang dua tahun kemudian, UOB menjadi pemegang saham utama. Dengan perubahan tersebut juga berdampak terhadap perubahan nama perusahaan menjadi PT Bank UOB Buana Tbk. Di tahun 2010 terjadi marger antara PT Bank UOB Buana dan PT Bank UOB Indonesia.
Pada kesempatan kali ini, Bank UOB Indonesia membuka kesempatan untuk bergabung kepada anda dalam UOB Development Programmes. Adapun beberapa persyaratan yang perlu anda perhatikan. Untuk informasi lebih jelasnya, simak di bawah ini.

Graduate Career Opportunities UOB Development Programmes - Bank UOB Indonesia



Management Associate Programme (MAP)

Program 18 bulan mulai bulan Juli untuk memberi Anda pembelajaran di salah satu segmen bisnis atau fungsi korporat pilihan Anda, proyek yang ketat, dan pengalaman regional untuk memelihara pemimpin generasi berikutnya.
Hal ini dirancang untuk merajut generasi penerus pemimpin kami dalam pengalaman induksi yang dipercepat untuk mempercepat karir Anda di industri perbankan.

Apa yang kita cari:
  • Tahun terakhir siswa atau lulusan baru dari universitas yang memiliki IPK minimal 3,30 dari 4,00 Kurang dari dua tahun pengalaman kerja 
  • Sebuah track record yang mengesankan dalam kepemimpinan 
  • Fasih berbahasa Inggris dan lebih disukai bahasa kedua

Apply on: http://e-recruitment.or.id/lppi-uob
sebelum 31 Januari 2018

Sumber