Lowongan Kerja Telkom Indonesia - Content Acqusition Officer

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru bersumber dari Telkom Indonesia. Sebenarnya info lowongan ini telah dibuka dari bulan Februari kemarin. Namun karena batas akhirnya masih sampai dengan tanggal 31 Maret 2018, maka tidak ada salahnya jika admin informasikan lowongan kerja ini. Perlu digaris bawahi bahwasanya info lowongan ini lebih ditujukan kepada mereka yang telah berpengalaman atau Profesional. Karena ada beberapa poin persyaratan yang mengharuskan anda memiliki pengalaman sesuai dengan yang dibutuhkan perusahaan. Untuk posisi yang dibuka sendiri adalah Content Acqusition Officer.
Bagi anda yang belum tahun profil tentang Telkom Indonesia, admin akan sedikit informasikan profil singkat dari Telkom Indonesia. PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom Indonesia merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Telkom Indonesia memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Karena cakupan jaringannya yang telah diakui hingga menyentuh daerah-daerah yang hampir sulit dijangkau, tentunya menjadikan Telkom Indonesia menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia. Telkom Indonesia diperkirakan telah memiliki jumlah pelanggan telpon tetap sebanyak 15 juta pelanggan dan seluler 104 juta pelanggan. Telkom Indonesia saat ini berstatus sebagai BUMN dengan jumlah saham sebesar 52,56 dimiliki Pemerintah Indonesia dan sisanya dimiliki oleh Publik.
Terkait dengan info lowongan kerjanya, berikut adalah detail info lowongan kerjanya.

Lowongan Kerja Telkom Indonesia - Content Acqusition Officer


Lowongan Kerja Telkom Indonesia : Content Acqusition Officer

Content Acqusition Officer (CONTRACT)
Deadline : 31 Maret 2018

Job Description
Melakukan akuisisi Content/Channel sesuai dengan rekomendasi dari tim content planning (berdasar analisa kompetitor, evaluasi viewer, data analytic, dan pertimbangan strategis) melalui proses pemilihan partner/content provider, negosiasi, serta penyiapan dokumen justifikasi untuk penyiapan kontrak kerjasama.

Persyaratan :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang apa pun.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang lisensi dan akuisisi konten, terutama dari Operator 3 TV-berbayar Top.
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Pengadaan Konten atau yang setara
  • Memiliki keterampilan kepemimpinan dan kompetensi untuk melakukan fungsi dan proyek akuisisi konten
  • Lebih disukai memiliki jaringan yang baik dengan Content Provider.
  • hanya kandidat yang terpilih akan diberitahu


Tata Cara Melamar : 
Silahkan registrasi dan apply melalui https://rekrutmen.telkom.co.id/

Demikian informasi lowongan kerja dari Telkom Indonesia pada kesempatan kali ini. Kami himbau kepada para pembaca sekalian untuk tetap mewaspadai penipuan-penipuan yang mengatasnamakan Telkom Indonesia. Hati-hati terhadap penipuan yang biasanya mengatasnamakan perusahaan dengan menggandeg jasa travel untuk memaksa pelamar melakukan transfer dengan alasan akomodasi dan lain-lain. Hal tersebut merupakan contoh bentuk indikasi penipuan lowongan kerja. Waspada ya sobat. Sekian info kali ini.

Sumber