Lowongan Kerja Biofarma Terbaru 2018

Daftar Isi
Lokernas.com-Halo sobat lokernas. Bagaimana kabar kali ini? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja. Nah sobat, apakah anda adalah seorang fresh graduate yang baru saja lulus dari perguruan tinggi dan saat ini sedang mencari lowongan kerja? Banyak tentunya para lulusan baru ini berlomba-lomba melamar lowongan kerja baik melalui apliaksi lamaran ataupun mengikuti job fair. Hal tersebut tentu menjadi pemandangan yang umum. Kebetulan pada kesempatan kali ini, salah satu perusahaan farmasi yaitu Biofarma sedang membuka lowongan besar-besaran. Lowongan ini terbuka bagi lulusan D3 dan S1. Posisi yang dibutuhkan sendiri adalah Tenaga Medical Representative. Bagi anda yang sekiranya berminat dengan lowongan kali ini, silahkan saja melamar. Namun sebelum menyimak lebih lanjut, alangkah baiknya sobat lokernas simak info singkat dari Biofarma berikut ini.
PT Bio Farma (Persero) merupkan perusahaan yang bergerak di bidang usaha penelitian, pengembangan, produksi, pemasaran produk biologi, produk  farmasi dan alat kesehatan. Didirikan pada 6 Agustus 1890, perusahaan ini berkembang cukup baik hingga sekarang. Saham perusahaan ini 100% dimiliki oleh Pemerintah RI. PT Bio Farma (Persero) berkedudukan di Bandung, Jawa Barat. Terkait dengan info lowongan kerja kali ini, PT Bio Farma (Persero) sedang membuka lowongan kerja. Segera persiapkan persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan. Lowongan ini sendiri dibuka sampai dengan tanggal 10 April 2018. Sebelum melamar, silahkan lakukan registrasi melalui website resmi sesuai dengan informasi di bawah ini.


Lowongan Kerja Biofarma Juli 2018

Biofarma membutuhkan segara :
TENAGA MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)

Persyaratan :
  • Usia maksimal D3 adalah 32 tahun, S1 adalah 35 tahun
  • Pendidikan D3 atau S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai MR atau pengalaman lain dibidang pemasaran
  • Memiliki kendaraan pribadi dan Surat Ijin Mengemudi
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
  • Diutamakan domisili di wilayah penempatan
  • Penempatan : Aceh, Papua, Bali, Padang dan Samarinda

Kirim surat lamaran, ijazah & CV ke alamat email :
Rekrutmen@biofarma.co.id
dengan subject email MR-Nama Kota (MR-Aceh)

Lowongan akan ditutup pada 19 Juli 2018

-Biofarma tidak membebankan biaya rekrutmen
-Pengumuman seleksi hanya melalui website resmi dan email rekrutmen@biofarma.co.id
-Seleksi akan dilaksanakan di masing-masing Kota Lowongan




Demikian informasi lowongan kerja terbaru dari PT Bio Farma (Persero) terbaru kali ini. Jangan lupa bagikan info lowongan kerja ini kepada teman atau saudara anda. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainya hanya di lokernas.

Sumber