Lowongan Kerja Bank Resona Perdania Terbaru 2018

Daftar Isi
Lokernas.com-Informasi lowongan kerja terbaru dari sektor perbankan kali ini bersumber dari Bank Resona Perdania. Dalam informasi yang kami kutip dari ECC UGM disebutkan bahwa Bank Resona Perdania sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Officer Development Program (ODP) Tahun 2018. Lowongan kerja ini terbuka bagi anda para lulusan S1 dan S2. Registrasi dimulai dari tanggal 18 Juli sampai dengan 31 Juli 2018.Untuk informasi lebih lanjut, dapat anda simak dibawah. Namun sebelumnya simak profil singkat dari Bank Resona Perdania berikut ini.
Bank Perdania berdiri pada tahun 1958. Didirikannya bank ini adalah sebagai suatu bentuk komitmen dua negara yakni Jepang dan Indonesia untuk mendukung terwujudnya kerjasama ekonomi yang lebih baik antara dua negara tersebut. Perjalanan yang ditempuh Bank Perdania untuk mencapai kematangan bisnis dicapai melalui berbagai inisiatif, dan ini memuncak dalam keberhasilan kami dalam membangun dua kantor cabang di Surabaya dan Bandung. Kantor-kantor cabang membawa momentum bagi Bank Perdania untuk mengembangkan kehadiran melalui industri perbankan di negara ini.
Pengalaman dan proses pembelajaran yang terus menerus telah mendorong Bank Perdania maju, diikuti oleh pergantian nama menjadi Daiwa Perdania Bank pada tahun 1994, Bank Daiwa Perdania pada tahun 1999, dan Bank Resona Perdania ("Bank") pada tahun 2003.
Dilengkapi dengan sejarah kontribusi yang luas dalam memperkuat kerjasama bisnis internasional antara Jepang dan Indonesia, Bank telah melayani dan mendukung pembangunan ekonomi nasional selama lebih dari 60 tahun.
Bank terutama berfokus pada perusahaan Jepang, perusahaan patungan Jepang-Indonesia, dan perusahaan lokal. Bank menyediakan layanan termasuk berbagai jenis produk dan layanan perbankan korporasi seperti deposito, kredit, ekspor, impor, pengiriman uang, garansi bank, serta layanan leasing melalui anak perusahaan PT Resona Indonesia Finance.
Bank berkomitmen untuk mempersiapkan program yang bermanfaat sesuai dengan perkembangan dunia perbankan nasional dan internasional dengan mengembangkan infrastruktur berkualitas, sumber daya manusia, teknologi informasi, dan jaringan kantor yang terintegrasi. Sebagai bagian dari strategi yang dirumuskan oleh Bank, pada awal tahun 2014, Bank telah memindahkan Kantor Pusat dari Jl. Jend. Sudirman Kav. 40-41, Jakarta Pusat ke Menara Mulia di Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 9-11, Jakarta Selatan.
Langkah ini merupakan tonggak penting yang menandai komitmen Bank untuk terus memberikan kontribusi dengan memberikan layanan prima terutama kepada nasabah Bank Resona Perdania. Relokasi ini menyertai upaya Bank dalam meningkatkan pertumbuhan berkelanjutan melalui peningkatan penerapan prudent banking dan Good Corporate Governance (GCG).

Lowongan Kerja Bank Resona Perdania 2018



Officer Development Program
Bank Resona Perdania


Officer Development Program is recruitment to prepare the future leaders for Bank Resona Perdania, by educates to be professional bankers in various fields through classical training and on The Job Training during the program.

The qualification:
  • Minimum Fresh Graduate/ has experience.
  • Graduate with Bachelor Degree/ Master Degree from Reputable University, with minimum GPA 3.00
  • Maximum age for selection :
  • 26 years old for Bachelor Degree (S1)
  • 28 years old for Master Degree (S2)
  • Proficiency in English (written & verbal communication)
  • Having good appearance and communication skill.
  • Willing to accept official bound for 3 years after completed the program.

Apply before July 31st, 2018 on :
http://e-recruitment.or.id/lppi-bankresonaperdania/