Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk

Lokernas.com - Mencari kerja memang bukan perkara yang muda. Terlebih bagi anda yang baru lulus sekolah atau kuliah dan belum memiliki pengalaman. Mau tak mau, anda lempar CV ke beberapa perusahaan dan berharap segera mendapatkan panggilan interview. Terkadang interview berakhir dengan penolakan. Namun tidak perlu putus asa sobat. Percayalah bahwa ada waktunya anda berhasil melalui ini semua. Jangan pernah lelah untuk mencari kerja. Jika anda berpikir anda sering tidak diterima kerja, mungkin anda perlu melakukan evaluasi apakah itu terkait CV atau kompetensi anda. Perbaiki kekurangan anda dan kemudian majulah kembali. Semoga berhasil ya sobat.  Nah berkaitan dengan info lowongan kerja, dimna Informasi lowongan kerja terbaru pada kesempatan kali ini bersumber dari sektor tambang lebih tepatnya dari PT Adaro Energy Tbk. Perusahaan yang bergerak dibidang tambang ini membuka lowongan melalui program Adarao Mining Professional Program. Lowongan ini diperuntukan bagi anda para lulusan S1/S2 tentunya dengan beberapa ketentuan. Lowongan ini dibuka mulai dari tanggal 27 Juli sampai dengan 7 Agustus 2018. Jadi jika anda ingin melamar lowongan kerja ini, pastikan terlebih dahulu melamar pada jadwal yang telah ditentukan. Rekrutmen akan diadakan di beberapa campus yang ada di kota besar meliputi Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, dan Banjarmasin. Silahkan melamar di salah satu kota yang terdekat dengan anda. Sedikit tambahan tarkait dengna PT Adaro Energy, perlu anda ketahui bahwa perusahaan ini bergerak pada bidang produsen batu bara di Indonesia. PT Adaro Energy Tbk didirikan pada tahun 1982. CEO saat ini adalah Garibaldi Thohir.


ADARO MINING PROFESIONAL PROGRAM


Adaro Mining Professional Program (AMPP) adalah program yang dirancang untuk mengembangkan para profesional pertambangan sebagai pemimpin masa depan Adaro Group. Kami menyaring bakat terbaik untuk mengalami program komprehensif kami, yang mencakup pengembangan kompetensi kepemimpinan dan teknis di bidang pertambangan. Program ini juga menawarkan kesempatan yang sangat baik untuk terlibat dengan para pemimpin dan ahli pertambangan dalam kelompok perusahaan kami yang luas.

REGISTRATION WILL OPEN FROM:
27 July - 7 August 2018


Campus recruitment will start on August 2018
At Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Banjarmasin
*you can only apply at one recruitment city

REQUIREMENTS :
  • Bachelor degree in Mining, Mechanical, Civil, Geological, Electrical, Industri, Chemical, and Environmental Engineering
  • Minimum GPA of 3.00 out 4.00
  • Master degree (S2) and fresh graduates are welcome to apply
  • Maximum 25 years old
  • Acticve in organizational activities
  • Good communication and leadership skills
  • Willing to be placed in Tanjung, South Kalimantan

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk


IF YOU MEET THESE REQUIREMENTS , PLEASE REGISTER YOURSELF AT : WWW.ADAROCAREER.COM/AMPP