Penerimaan Pegawai Non PNS RS Paru Dr M Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor Tahun 2018

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari RS Paru Dr M Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor. Dalam informasinya RS tersebut membuka lowongan atau penerimaan pegawai NON PNS untuk posisi Perawat dan Pranata Komputer. Lowongan ini dibuka sampai dengan tanggal 5 Desember 2018. Sedikit membahas mengenai Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor. Sedikit menengok sejarah ke belakang, Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua Bogor ini dulunya berawal dari sebuah Zending School yang berdiri di tahun 1908 yang kemudian diambil oleh SCVT ditahun 1928. Kemudian pada tanggal 15 Agustus 1938 dilakukan peletakan batu pertama dan pada 15 November di tahun yang sama dilakukan pembukaan pertama Sanatorium vor Lunlojders. Hingga pada tahun 1978 terjadi perubahan nama menjadi Rumah Sakit Tuberkulosa Paru-Paru (RSTP). Di tahun 2004 berubah nama lagi menjadi Rumah Sakit Paru (RSP) lebih tepatnya Rumah Sakit Paru (RSP) Dr M Goenawan Partowidigdo (RSPG) yang didasarkan pada Kepmenkes Nomor 190/Menkes/SK/II/2004 tentang Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Paru. Rumah sakit ini memiliki Visi (2015-2019) Menjadi Rumah Sakit Rujukan Penyakit Paru yang Berkualitas dengan Unggulan Kanker Paru Tahun 2019.

PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS (KONTRAK) TAHUN 2018 RS PARU Dr M GOENAWAN PARTOWIDIGDO CISARUA BOGOR



RSP Dr.M.Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor membuka penerimaan pegawai Non PNS (kontrak) dengan ketentuan sebagai berikut :

I. Jenis Tenaga, Jumlah dan Kualifikasi Pendidikan1.Perawat    : D.III Keperawatan : 6 orang
2.Pranata Komputer : S1 Sistem Informasi/Teknik Informatika : 1 orang

II. Persyaratan UmumWarga Negara Republik Indonesia
Usia maksimal 45 tahun pada tanggal 1 Desember 2018
Untuk tenaga Perawat memiliki STR
Indeks Prestasi Kumulatif : S1: 2,75; D.III : 3,00
Untuk tenaga Pranata Komputer (Programmer) menguasai bahasa pemrograman Power Builder, PHP, DB Progress, DB MySQL, DBASA

III.Kelengkapan berkas lamaran dan mekanisme lamaranA.Surat lamaran ditujukan kepada Direktur Utama RSP dr.M.Goenawan Partowidigdo Cisarua dengan mencantumkan alamat korespondensi dan nomor HP/telepon yang bisa dihubungi
B.Daftar Riwayat Hidup
C.Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
D.Fotocopy STR
E.Fotocopy KTP
F.Pas foto terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
G.Berkas lamaran dapat dikirimkan melalui pos atau dikirim langsung ke alamat:
RSP Dr.M.Goenawan Partowidigdo
Jalan Raya Puncak KM 83,Kotak Pos 28 Cisarua Bogor 16750
H.Lamaran paling lambat diterima Hari Rabu Tanggal 5 Desember 2018
I.Seluruh informasi, serta pengumuman setiap hasil tes dan kelulusan dapat diakses melalui www.rspg-cisarua.co.id


Penerimaan Pegawai Non PNS RS Paru Dr M Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor Tahun 2018



Demikian informasi mengenai Penerimaan Pegawai Non PNS RS Paru Dr M Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor Tahun 2018. Jangan lupa share info lowongan ini kepada saudara dan teman Anda.


Sumber : https://twitter.com/rspg_cisarua