Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia

Daftar Isi
Lokernas.com - Di tahun 2019 ini banyak info lowongan kerja yang kami tampilkan di website lokernas. Sebelumnya kami telah posting lowongan baik dari Bumn, Bank, Dosen sampai dengan instansi daerah. Pada kesempatan kali ini, kami akan update info lowongan kerja terbaru dari perusahaan swasta ternama yaitu PT Heinz ABC Indonesia. Kami kutip informasi dari website karir UI yaitu di http://cdc.ui.ac.id, diinformasikan bahwa PT Heinz ABC Indonesia sedang membuka lowongan Kraft Heinz ABC Future Talent Program 2019. Rincian formasinya ada dua yaitu Operation Trainee dan Finance Trainee. Sebelum melamar lowongan kerja kali ini, jangan lupa simak secara cermat baik itu persyaratan maupun ketentuan tata cara melamarnya. Sedikit menyinggung profil dari PT Heinz ABC Indonesia dimana perusahaan ini adalah divisi makanan berbasis Indonesia dari H.J.Heinz Company.Sebagai salah satu bisnis terbesar di Asia dan di dunia, yang memperkerjakan 3000 karyawan, serta memiliki 3 fasilitas produksi, 8 fasilitas pengepakan dan jaringan distribusi yang luas. Tentunya PT Heinz ABC Indonesia semakin membuktikan sebagai perusahaan ternama khususnya bagi yang belum begitu mengenal perusahaan ini. Berbagai produk terkenal yang berasal dari Heinz ini seperti Kecap ABC, Sambal ABC, Saus Tomat ABC dan Sirup ABC.Terkait dengan info lowongan kerja dari PT Heinz ABC Indonesia, berikut ini adalah informasinya.


Kraft Heinz ABC Future Talent Program 2019 is Now Open !


FUTURE TALENT PROGRAM 2019

Kraft Heinz ABC Future Talent Program is a one-year development program designed for talented graduates who seek the challenge of doing real work and delivering real impact. During the program, you will be given opportunities to explore your potential and lear directly from our experienced leaders.

AVAILABLE PROGRAMS
1.OPERATIONS TRAINEE

Experience and gain an understanding of the Operations function. i.e. Manufacturng, Procurement, FSQ (Food Safety & Quality).

2.FINANCE TRAINEE

Unleash your potential and develop you on-the-job Finance skills in departments such as Budget and Business Planning, Commercial Finance, and Supply Chain Finance.

REQUIREMENTS :

  • Purpose-driven, hard-working, and passionate graduates
  • Must possess at least Bachelor's degree from any major with minimum GPA of 3.00
  • Fluent in English, both oral & written
  • Graduated not more than two years ago
  • Able to strat your journey on March 2019

SELECTION STAGE:
Step 1: Complate the Application Form
Step 2: Online Assessment
Step 3: Group Dynamic Assessment
Step 4: Final Assessment Day
Step 5: Offering & Medical Check-Up
Start Your Journey-Early March 2019

Application Deadline : 31 January 2019

Apply Now : http://bit.ly/KHCFutureTalent2019


Perhatian :

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Heinz ABC Indonesia.
PT Heinz ABC Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam rekrutmen ini.
PT Heinz ABC Indonesia tidak pernah bekerjasama dengan agen travel manapun.




Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia


Sumber : http://cdc.ui.ac.id