Lowongan PT. Home Credit Indonesia

Daftar Isi
Lokernas.com - Halo sobat lokernas!. Semoga saat ini Anda dalam keadaan baik. Bagi Anda yang menantikan info lowongan kerja terbaru, kali ini kami hadirkan info lowongan dari PT Home Credit Indonesia. Dalam informasinya PT Home Credit Indonesia membuka lowongan untuk posisi Data Science Academy. Lowongan ini ditujukan bagi Anda Sarjana atau Master lulusan bidang Matematika/IT/Statistik/Teknik Komputer. Terkait dengan info lowongan lebih lanjut dapat Anda simak di bawah ini. Namun sebelumnya, simak profil dari Home Credit Indonesia berikut ini.
Home Credit Indonesia adalah perusahaan multi keuangan yang menyediakan pembiayaan melalui toko-toko mitra ritel kami kepada konsumen yang ingin membeli produk-produk tahan lama konsumen. Solusi pembiayaan Home Credit Mudah, Sederhana dan Cepat. Home Credit Indonesia didirikan pada tahun 2013. Kami berkantor pusat di Jakarta dan mengembangkan bisnis kami untuk memperluas ke semua kota dan wilayah di Indonesia. Hari ini kami memiliki lebih dari 11.600 karyawan dan rencana kami untuk memiliki di 14.000+ rekan kerja pada akhir 2018. Kami selalu mencari orang-orang berbakat dan antusias yang didorong oleh hasil dan kesuksesan dan jika Anda salah satu dari orang-orang ini, kami akan senang mendengar dari Anda. Sebagai gantinya, kami dapat menawarkan Anda karir dengan salah satu pemain pembiayaan global terbesar dan peran aktif dalam membantu membentuk masa depan bisnis kami.






Lowongan PT. Home Credit Indonesia


Home Credit Indonesia memanggil talenta muda dan cerdas dalam ilmu data untuk mengambil tantangan sebagai pemain kunci dalam menyediakan analitik data yang kuat untuk bisnis. Kandidat yang berhasil akan bekerja bersama para ahli analisis data dan akan memiliki kesempatan untuk dipilih untuk analisis global dan program pelatihan pemodelan prediktif, yang akan diadakan di Praha, Republik Ceko.

Data Science Academy
Kualifikasi Minimum :
  • Gelar Sarjana atau Master dalam bidang Matematika / IT / Statistik / Teknik Komputer dengan IPK minimal 3,00 dari 4,00
  • Pengetahuan dalam menerapkan basis data dalam analisis data menggunakan SQL (Oracle, MySQL, Hive, dll)
  • Dorongan dan semangat yang kuat dalam bekerja di perusahaan global dengan mobilitas yang dinamis
  • Keterampilan analitis dan perencanaan yang kuat;
  • Keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik dalam bahasa Inggris;
  • Keterampilan memecahkan masalah yang sangat baik;

Link Lamaran klik di bawah ini :
DAFTAR