Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Surabaya Juni 2019

Daftar Isi
Lokernas.com - Mencari kerja merupakan salah satu fase berat dalam hidup bagi beberapa orang. Karena tanggung jawab kita selalu menempuh pendidikan harus terbayar dengan mendapatkan pekerjaan. Banyak kegagalan yang sering menghampiri karena beberapa kali mengalami penolakan saat melamar. Namun tentu kita tidak boleh menyerah. Tetaplah berjuang untuk mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan. Kembali lagi pada kesempan kali ini, kami akan hadirkan informasi terbaru mengenai kesempatan berkarir di PT Perkebunan Nusantara XII.Informasi lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari PT Perkebunan Nusantara XII. Dalam pengumuman di website resminya, PT Perkebunan Nusantara membuka lowongan kerja untuk posisi calon karyawan PKWT Tenaga Pengelola Cofee Clinic. Lowongan kerja ini diperuntukan bagi para lulusan minimal SMA/SMK Sederajat. Bagi Anda yang berminat untuk bergabung, silakan mendaftar sampai dengan tanggal 5 Juni 2019. Info selengkapnya, simak di bawah ini.

PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII adalah anak perusahaan BUMN perkebunan di Jawa Timur, membuka kesempatan bagi Anda kandidat terbaik untuk bergabung sebagai calon karyawan PKWT Tenaga Pengelola Coffee Clinic dengan kualifikasi :
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Wanita, batas usia maksimal 23 tahun pada tanggal 1 Juni 2019
  • Latar belakang minimal lulusan SMA/SMK sederajat (SMK Perhotelan atau Jasa Boga)
  • Berpenampilan menarik
  • Berdomisili di Surabaya

Setiap pelamar wajib mempunyai akun Google dan melakukan pengisian formulir pendaftaran melalui website rekrutmen.ptpn12.com dan mengunggah (upload) dokumen-dokumen sebagai berikut :
1.Surat Lamaran
2.CV dilengkapi nomor telepon/ponsel yang mudah dihubungi
3.Ijazah SMA/SMK (dilegalisir)
4.Pas foto warna terbaru
5.Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku

  • Pendaftaran paling lambat tanggal 5 Juni 2019.  Panitia hanya menerima dan melakukan proses terhadap lamaran melalui online (website rekrutmen.ptpn12.com). 
  • Hanya pelamar terbaik yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi selanjutnya. Lamaran menjadi milik Panitia.
  • Pelamar tidak dipungut biaya apapun terkait dalam pelaksanaan seleksi dan rekrutmen ini. Seleksi menggunakan sistem gugur, keputusan Panitia bersifat mutlak. 
  • Pihak panitia tidak melayani surat menyurat, sms, dan telepon yang berkaitan dengan hasil tes dalam rekrutmen ini.

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Surabaya Juni 2019
 Sumber