Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Harian Jogja

Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru bulan September untuk lulusan S1 kali ini berasal dari Harian Jogja. Dalam pengumuman yang terpampang di www.harianjogja.com diinformasikan bahwa saat ini Harian Jogja sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Marketing Support Iklan. Lowongan ini diperuntukan bagi lulusan S1. Lowongan ini dibuka sampai dengan tanggal 27 September 2019. Sebelum menyimak lebih lanjut, ada baiknya sedikit Anda simak profil singkat dari Harian Jogja berikut ini.
Harian Jogja merupakan media surat kabar yang cukup terkenal di Jogja. Terbit perdana pada tanggal 20 Mei 2008 seiriingan dengan peringatan satu abad Hari Kebangkitan Nasional , oleh kelompok penerbit Bisnis Indonesia. Harian Jogja menjadi koran komunitas ketiga dari grup Bisnis Indonesia setelah Solopos di Solo dan Monitor Depok di Depok, Jawa Barat. Wilayah edar dari koran Harian Jogja ini meliputi wilayah Provinsi DIY (Kota Jogja, Sleman, Bantul, Kulonprogo, dan Gunungkidul). Untuk versi cetaknya sendiri, domain www.harianjogja.com pertama kalinya diluncurkan bersamaan dengan perdana terbit harian jogja yakni 20 Mei 2008. Sudah lebih dari 10 tahun hadir di tengah-tengah masyarakat Jogja, Harian Jogja tentu telah menjadi bagian dari sebuah media informasi terpercaya di Yogyakarta. Terkait dengan info lowongan kerja terbaru dari Harian Jogja, berikut ini adalah informasi selengkapnya.

Kesempatan Berkarir
Harian Jogja menawarkan bagi profesional muda yang kreatif dan dinamis untuk menjadi seorang :

Marketing Support Iklan
Kualifikasi :
  • Lulusan S1
  • Pria/Wanita
  • Pengalaman di bidang marketing support/telemarketing/Customer Service
  • Mampu bekerja dengan program MS Office
  • Rapi dalam filling dan administrasi
  • Bahasa Inggris Aktif
  • Berpenampilan menarik
  • Dapat bekerja sama dalam tim
  • Terbiasa bekerja dengan target

Kirim lamaran dan CV lengkap melalui email sdm@harianjogja.com, sdmharianjogja@gmail.com atau via pos dengan mencantumkan kode "MS" untuk Marketing Support Iklan pada sudut kiri atas amplom ke Bagian SDM di Griya Harian Jogja, Jl AM Sangaji No.41 Jetis Yogyakarta.

Cantumkan No.Tlp/HP
Pemanggilan Tes atau Seleksi melalui Telepon
Paling lambat : 27 September 2019

Lowongan Kerja Harian Jogja