Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero) MDP Batch 4

Daftar Isi
Lokernas.com - Lowongan pekerjaan terbaru bulan November 2019 kali ini berasal dari PT Pegadaian (Persero). Dalam pengumuman yang kami kutip dari pegadaian.co.id diinformasikan bahwa saat ini Pegadaian membuka lowongan untuk posisi Management Development Program (MDP) Batch 4. Bagi Anda yang memiliki kualifikasi seperti yang dibutuhkan dan tertarik dengan lowongan kerja kali ini, silakan saja apply melalui link yang telah tersedia. Sedikit informasi, Pegadaian adalah BUMN yang bergerak dibidang bisnis tiga lini yakni pembiayaan, emas dan aneka jasa. Didirikan sejak 01 April 1901. Pegadaian memiliki visi Menjadi The Most Valuable Financial Company di Indonesia dan Sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat. Terkait dengan info lowongan kerja lebih lanjut, Anda dapat simak dibawah ini. Kami himbau agar Anda tetap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan Pegadaian.Pegadaian tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini.



Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero) MDP Batch 4

Deskripsi

Program Pengembangan Manajemen PT Pegadaian (Persero) yang komprehensif untuk lulusan baru universitas Indonesia dan asing. PT. Pegadaian (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar yang mengkhususkan diri dalam Jasa Keuangan. Dengan reputasi merek dan layanan yang terkenal, kami terus mengubah perusahaan kami menjadi Perusahaan Keuangan Digital Paling Berharga di Indonesia. Kami sekarang memanggil Talenta Top Indonesia untuk menjadi Pemimpin Masa Depan kami dalam Transformasi ini!


Persyaratan

1. Warga negara Indonesia
2. Minimal gelar sarjana (S1) dengan maksimum 25 tahun, atau Magister dengan maksimum 28 tahun pada tanggal 31 Desember 2019
3. Status Perkawinan adalah lajang, dan harus setuju untuk tidak menikah dalam tahun pertama Pembangunan
4. Orang yang kreatif dan inovatif dengan pekerjaan / pendaftaran terbukti di Organisasi / Acara
5. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
6. Harus mengunggah dokumen-dokumen berikut:
a. Daftar Riwayat Hidup
b. Sertifikat Pendidikan (Ijazah) dan Transkrip Akademik
c. Kartu Identitas (KTP)
d. Foto

3. Sertifikat TOEFL / TOEIC / IELTS (jika ada)

Manfaat
1. Program Pengembangan Komprehensif
2. Jalur Karir Yang Menarik
3. Manfaat Menarik

Apply lowongan kerja melalui link di bawah ini
APPLY