Lowongan Magang PT Pertamina (Persero) Tahun 2020

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan internship terbaru kali ini berasal dari PT Pertamina (Persero). Dalam pengumuman terbarunya yang kami kutip dari halaman recruitment.pertamina.com, PT Pertamina (Persero) membuka lowongan internship untuk jenjang S1/D4 antara lain darinjurusan Teknik, Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Manajemen, Desain, Hukum, Sistem Informasi, Statistika, Marketing Communication, dan Psikologi. Sedikit menyimak profil singkat dari PT Pertamina (Persero).PT.Pertamina (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dibidang Perminyakan. Pertamina memiliki visi menjadi perusahaan energi nasional kelas dunia. Sedangkan misi perusahaan yakni Menjalankan Usaha Minyak, Gas, Serta Energi Baru dan Terbarukan Secara Terintegrasi, Berdasarkan Prinsip-Prinsip Komersial Yang Kuat. Sebagai perusahaan BUMN ternama, berkarir di PT Pertamina (Persero) tentu menjadi pilihan utama banyak masyarakat. Melalui program internship ini, Pertamina mencoba memberikan kesempatan kepada Anda untuk merasakan bagaimana bekerja di lingkungan PT Pertamina (Persero). Bagi Anda yang tertarik dan ingin mencoba kesempatan intership di PT Pertamina (Persero) ini, silakan simak informasi lebih lanjut dibawah ini.

PT Pertamina (Persero) memberi kesempatan kepada lulusan S1/D4 untuk  melaksanakan program magang selama 12 bulan agar dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan keahlian sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan.

PROGRAM MAGANG

Persyaratan :
  • Usia maksimal 27 tahun atau tahun kelahiran 1993
  • Memiliki Ijazah S1/D4 atau Ijazah Sementara/ Surat Keterangan Lulus untuk lulusan Tahun 2020
  • Jurusan yang dibutuhkan Teknik, Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Manajemen, Desain, Hukum, Sistem Informasi, Statistika, Marketing Communication, Psikologi
  • IPK minimal 3.00
  • Penempatan Jakarta


Registrasi : https://recruitment.pertamina.com