Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Dosen dan Tenaga Kependidikan Universitas Bangka Belitung Tahun 2016

LOWONGAN - Halo semua sobat lokernas. Kali ini kami akan infokan mengenai lowongan terbaru dari salah satu Universitas kenamaan di Sumatera yaitu Universitas Bangka Belitung. Sebelumnya, perlu anda ketahui mengenai profil singkat dari Universitas Bangka Belitung ini.

Universitas Bangka Belitung adalah sebuah univeritas yang berada di Provinsi Bangka Belitung. Univeristas ini biasa disebut atau disingkat UBB. Universitas ini berdiri pada 12 April tahun 2006 yang lalu. Setelah 10 tahun berdiri, Universitas Bangka Belitung banyak mengalami perkembangan baik dari segi fasilitas maupun kurikulum pendidikan. Sebelum menjadi sebuah Universitas, UBB dulu adalah hasil dari marger antara STIPER Bangka dan STTP 12. UBB memiliki beberapa fakultas antara lain untuk Fakultas Teknik meliputi prodi teknik mesin, teknik elektro, teknik pertambangan, teknik sipil, teknik kimia, dan teknik fisika. Sedangkan untuk Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi meliputi prodi Agroteknologi, Biologi, Manajemen SD Perairan, Agribisnis, dan Budidaya Perairan. Untuk Fakultas Ekonomi meliputi prodi Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi. Fakultas hukum sendiri memiliki prodi Ilmu Hukum. Dan yang terkahir Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) , memiliki prodi Sosiologi, Ilmu Politik, dan Sastra Inggris.

Dengan adanya sebuah Universitas yang memiliki sarana lengkap dan tenaga pengajar yang berkualitas, Universitas Bangka Belitung terus berusaha menjadi sebuah institusi pendidikan yang mampu mencetak lulusan SDM yang mampu bersaing di dunia kerja dan mampu memberikan kontribusi khususnya di wilayah Bangka dan Sumatera.

Pada kesempatan kali ini, Universitas Bangka Belitung membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Universitas Bangka Belitung untuk mengisi formasi lowongan sebagai berikut :
A.Persyaratan Umum :
  1. Pelamar berkewarganegraan Indonesia (WNI)
  2. Memiliki keahlian/menguasai Bahasa Inggris dengan baik (Oral and Written)
  3. Menguasai pengoperasionalan Komputer khususnya Ms.Office
  4. Pelamar diutamakan berasal dari lulusan PTN/PTS yang memiliki reputasi baik, baik nasional ataupun Internasional
B.Persyaratan untuk Formasi Tenaga Pendidik (Dosen)  :
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3.00
  • Berusia maksimal 35 (Tiga puluh lima) tahun per 30 Nov 2016

C.Persyaratan untuk Formasi Tenaga Kependidikan  :
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2.75
  • Berusia maksimal 30 (Tiga puluh) tahun per 30 Nov 2016

D.Pengiriman Berkas Lamaran meliputi :
  1. Surat lamaran yang ditulis tangan, dilengkapi Daftar Riwayat hidup, fotocopy KTP, pas foto terbaru berwarna ukuran 3x4cm sebanyak 2 lembar, focopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir.
  2. Lamaran dimasukan ke dalam map biola berwarna merah (untuk formasi Tenaga Pendidik)
  3. Lamaran dimasukan ke dalam map biola berwarna kuning (untuk formasi Tenaga Kependidikan)
  4. Kemudian dimasukan ke dalam ampol coklat tertutup
  5. Disudut sebelah kiri atas pada amplop dan map, tulis formasi yang anda lamar dan nama pelamar serta no.telepon. atau hp yang dapat dihubungi
  6. Lamaran ditujukan kepada Rektor Universitas Bangka Belitung, u.p.Kepala Biro Perencanaan, Keungan, Kepegawaian, dan Umum Kampus Terpadu UBB, Gedung Babel IV, Desa Balunjuk, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
  7. Untuk calon pelamar yang sudah pernah mengirimkan berkas lamaran ke UBB, diharapkan melamar kembali
  8. Lamaran diterima mulai tanggal 21 November, ditutup pada 26 November 2016.
  9. Pengumuman tahap administrasi akan diumumkan di www.ubb.ac.id
  10. Anda juga dapat mendownload file pengumuman (pdf) disini
Sekian informasi lowongan kerja dari Universitas Bangka Belitung kali ini. Jangan lupa untuk selalui memperbarui informasi seputar lowongan kerja terbaru hanya di portal lokernas.
Follow juga instagram kami untuk lowongan kerja lainnya : @lokernas