Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG

Daftar Isi
PT Asuransi Jiwa Sinarmas merupakan salah satu unit usaha dari Sinar Mas Group yang berfokus pada bidang asuransi. Perusahaan ini awalnya beroperasi pada tahun 1985 dengan nama PT Purnamala Internasional Indonesia. Kemudian di tahun 1989, perusahaan berganti nama menjadi PT Asuransi Jiwa Eka Life. Hingga pada tahun 2007, perubahan nama kembali dilakukan. Perubahan nama menjadi PT Asuransi Jiwa Sinarmas. Dan kemudian bertahan hingga tahun 2011. Di tahun tersebut perusahaan beralih menjadi perusahaan patungan yang sahamnya dimiliki oleh 2 perusahaan yaitu sinar mas dengan sahanm 50% dan perusahaan asal jepang Mitsui Sumitomo Insurance Company Limited dengan saham 50%. Dengan menjadi perusahaan patungan, tentunya nama perusahaan mengganti nama lamanya dengan sediti perubahan menjadi PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG.

Izin dukungan untuk Sinarmas MSIG sendiri dikeluarkan berdasarkan Keputursan Nomor AHU-32784.AH.01.02 tahun 2011, tanggal 01 Juli 2011 oleh Kementerian Hukum dan HAM RI. Selain itu pula, izin usaha juga telah dikeluarkan oleh Kementerian Keuangan RI berdasarkan Keputusan Nomor  Kep-649 / KM.10 / 2011 tanggal 3 Agustus 2011.

Perkembangan Sinarmas MSIG ditengah masayarakat Indonesia menunjukan indikasi bahwa perusahaan ini mampu untuk bersaing melalui produk-produk unggulan yang dikeluarkannya. Selain itu, orientasi terhadap pelayanan ekstras atas kebutuhan para customer terutama dalam memiliki layanan asauransi jiwa juga menjadi prioritas dari Sinarmas MSIG. Terbukti sampai tahun 2012 saja, perusahaan mampu membukukan aset mencapai Rp 24300000000000 dan premi 10,7 T.

Perkembangan ini tidak lain hasil dari kerja keras seluruh komponen perusahaan.Dengan dukungan manajemen yang mumpuni, adanya 87 kantor pemasaran yang tersebar luas di Indonesia, dan lebih dari 23 ribu petugas pemasaran memberikan bukti bahwa Sinarmas MSIG berkomitmen menjadi perusahaan terbaik di bidang Asuransi Jiwa di Indonesia. Asuransi Jiwa Sinarmas memiliki beberapa hal penting yang selalu menjadi pedoman budaya perusahaan meliputi komitmen, perbaikan secara berkelanjutan, inovatif, integritas, loyalitas dan perilaku positif.Perusahaan juga selalu menerima segala kritik dan saran dari para customer untuk meningkatkan kualitas pelayanan dari Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG.  

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG

Pada kesempatan kali ini , PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG membuka kesempatan berkarir menjadi bagian dari perusahaan dengan mengisi poisi sebagai :

Bancassurance Consultant
Persyaratan :
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal D3
  • Berusia minimal 23 tahun
  • Mempunyai pengalaman sbg Sales Marketing di bidang industri asuransi/perbankan minimal 1-2 tahun
  • Memiliki kepribadian yang baik dan motivasi kerja yang tinggi
  • Bekerja sesuai dengan orientasi target dan berambisi memenuhi target
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan silakan melamar melalui link di bawah:
Bancassurance Consultant (Jabodetabek), Apply
Bancassurance Consultant (Jawa Tengah & Jawa Timur), Apply
Bancassurance Consultant (Jawa Barat), Apply
Bancassurance Consultant (Makassar), Apply
Bancassurance Consultant (Denpasar), Apply
Bancassurance Consultant (Kalimantan), Apply
Bancassurance Consultant (Sumatra), Apply

Sekian Informasi lowongan kerja pada kesempatan kali ini. Jangan lupa membagikan informasi lowongan kerja di atas kepada saudara atau teman anda. Harap mewaspadai segala tindak penipuan yang mengatasnamakan lokernas. Semoga bermanfaat.

Follow instagram kami : @lokernas