Lowongan kerja PT. Pertamina (Persero) November 2016 | Secretary to Vice President

Daftar Isi
LOWONGAN - PT. Pertamina (Persero) merupakan sebuah perusahaan BUMN yang bergerak pada bidang pertambagan minyak dan gas bumi. Pertamina berdiri sejak 10 Desember 1957. Dalam perkembangannya, Pertamina menjadi salah satu BUMN yang mampu menduduki peringkat 122 dalam daftar tahunan Fortune Global pada tahun 2013. Hal ini mengindikasikan bahwa Pertamina telah mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan kelas dunia.

Pada saat masa awal berdiri, Pertamina merupakan perusahaan yang lahir dari asil penggabungan antara Pertamin dan Permina pada tahun 1968. Hingga sekarang ini Pertamina fokus untuk menyelenggarkan kegiatan usahanya pada bidang energi serta petrokima, dan dibagi ke dalam 2 sektor (Hulu dan Hilir). Selain itu , Pertamina dalam usahanya juga didukung oleh beberapa anak perusahaan pertamina seperti PT Pertamina EP, PT Pertamina Geothermal Energy  , PT Pertamina Hulu Energi, PT Pertagas, PT Pertamina EP Cepu, PT Pertamina Nusantara Regas, PT Pertamina Driling Services Indonesia, PT Pertamina Retail dan beberapa anak perusahaan lainnya.

Berbagai produk Pertamina yang telah dipasarkan baik di pasar domestik dan manca meliputi bahan bakar minyak/bbm yang dibagi menjadi beberapa jenis  (Bio Peramax, Pertamax Plus, Bio Premium, Solar, Bio Solar, Kerosine), Gas (LPG, Elpiji, BBG, Vigas, Musicool, CNG), Pelumas (Fastron, Prima XP SAE 20W, Mesran Super SAE 20W-50, Mesrania 2T Super X, Enduro 4T, Meditran, 2 Enviro, Rored), Petrokimia (Acid, Pure Teraphithalic, Benzene, Paraxyline, Sulfur, Propyline), Non Minyak (Asphalt, Green Coke, Minarex, HVI 160, HVI 90, Lube Base).

Dengan semakin berkembangannya kebutuhan industri terkait bahan bakar minyak, Pertamina hadir guna menjadi salah satu pemasok dan penyalur bahan bakar minyak ke seluruh nusantara. Tentunya dengan dukungan dari berbagai pihak dan lapisan masyarakat, Pertamina mampu menjadi salah satu Badan Usaha Milik Negara yang terus tumbuh dan hadir dalam setiap langkah pembangunan bangsa. Karena pertamina hadir untuk Indonesia, Pertamina untuk negeri.

Ditahun 2016, Pertamina juga menjadi salah satu sponsor Rio Haryanto dalam ajag F1 untuk tim Manor. Hal tersebut tentu ditujukan sebagai partisipasi Pertamina dalam mendukung atlet tanah air untuk berkompetisi di ajang Internasional. Walaupun partisipasi Rio Haryanto hanya sampai setengah musim, namun upaya yang dilakukan Pertamina tersebut tentu perlu diberikan apresiasi.

Lowongan kerja PT. Pertamina (Persero) November 2016 | Secretary to Vice President

Pada kesempatan kali ini, PT. Pertamina (Persero) membuka kesempatan kerja untuk posisi:

SECRETRAY TO VICE PRESIDENT 
Persyaratan:
  • Memiliki latar belakang pendidikan D3 Sekretaris (Diutamakan)/S1
  • Paham mengenai pedoman kearsipan
  • Paham serta menguasai korespondensi dan kearsipan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar (komunikatif)
  • Memiliki sikap yang berorientasi terhadap pelayanan 
  • Berpenampilan menarik dan ramah
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Menguasai Office (Word, Excel, PPT), data processing dan Internet

Pengalaman: Sebagai Executive Secretary minimal 5 th
Status kepegawaian : Kontrak
Lokasi Tes : Jakarta
Batas Lowongan : 21 November 2016

Jika Anda berminat dengan lowongan kerja di atas, silakan melamar disini .  (lowongan berakhir)
Jangan lupa lakukan registrasi sebelum melamar. 

Perhatian: Selama proses seleksi dan rekrutmen berlangsung, Pertamina tidak pernah memungut biaya dalam bentuk. Harap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan Pertamina.

Jangan lupa membagikan informasi lowongan kerja dari kami kepada kerabat atau teman Anda.
Mari bantu share info lowongan kerja dari kami. Jika Anda menemukan lowongan kerja penipuan silakan infokan kepada kami dengan mengisi halaman contact.
Follow juga akun instagram kami : @lokernas.

Sekian informasi lowongan kerja kali ini. Jangan lupa untuk selalu perbarui informasi lowongan kerja terbaru hanya di lokernas.