Lowongan Kerja PT.ORIX Indonesia Finance | Marketing Staff

Daftar Isi
LOWONGAN - ORIX merupakan salah satu perusahaan global yang memiliki fokus bisinis di bidang keuangan. ORIX telah tersebar di berbagai dunia dengan memebentuk cabang-cabang baru di tiap negara. Dengan total kantor 1381 yang berada di Jepang dan 546 kantor yang tersebar di beberapa negara seperti di wilayah USA, Eropa, Asia, Oceania, Timur Tengah dan Afrika , menjadikan ORIX berkembang sebagai perusahaan besar di bidang keuangan.

Di Indonesia sendiri ORIX bernama PT  ORIX Indonesia Finance yang berkantor pusat di Wisma Keiai Lt.24 Jl.Jend.Sudriman, Jakarta. Lebih dari 600 karyawan yang tersebar di 9 cabang Indonesia meliputi Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Samarinda, Solo dan Surabaya yang ditugaskan untuk melayani serta memberikan dukungan untuk para pemangku kepentingan bisnis pelanggan.

Sebagai sebuah perusahaan yang memiliki dasar yang kuat, ORIX memiliki visi perusahaan yang terdiri dari tiga hal : Kebanggaan, Kepercayaan, dan Rasa Hormat. Dengan tiga point tersebut yang tentunya melekat pada diri perusahaan dan seluruh karyawan, ORIX akan mampu untuk terus eksis di dunia keuangan kedepan.

Untuk mendukung jalanya proses bisnis perusahaan, ORIX memiliki prinsip-prinsip dalam menjalankan bisnis. Prinsip ini diperlukan untuk para karyawan guna mencapa visi yang telah ditetapkan perusahaan, seperti kepuasaan client dengan produk dan jasa yang ditawarkan dimana memberikan nilai, pengertian terhadap hukum, regulaso serta peraturan sosial, menghormati setiap karyawan, dan beberapa prinsip lainnya. Selain itu, prinsip bisnis lain yang digunakan dalam memastikan bahwa setiap jawaban mengenai prinsip bisnis adalah Ya, ORIX juga memakai praktek bisnis meliputi pengikalanan dan promosi tentunya dengan integritas, relasi yang efektif dengan customer , paham terkait kebutuhan customer, dan beberapa hal lainnya yang telah terikat dalam budaya perusahaan.

Lowongan PT.ORIX Indonesia Finance | Marketing Staff


Pada kesempatan kali ini, PT.ORIX Indonesia Finance membuka kesempatan bekerja untuk posisi :

MARKETING STAFF
Penempatan : Semarang
Deadline : 1 Desember 2016

Persyaratan :
  • Lulusan minimal Sarjana dari universitas terkemuka
  • Memiliki IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang industri keuangan, terutama di perusahaan leasing lebih diutamakan
  • Fresh graduate dipersilakan melamar
  • Memiliki kemampuan komunikasi Bahasa Inggris yang baik (lisan dan tulisan)
  • Berkomunikasi dengan percaya diri dan mampu mempengaruhi/menginfluence kepada orang lain
  • Berorientasi terhadap hasil dengan komitmen yang kuat
  • Memiliki motivasi untuk bekerja dengan baik

Jika anda memenuhi persyaratan dan berminat dengan lowongan kerja di atas, silakan kirimkan CV dan pas foto terakhir anda ke :
PT. Orix Indonesia Finance, Pemuda Mas Blok B-11, Jl. Pemuda No. 150, Semarang 50132

Email : litia_pratiningrum@orix.co.id

Jangan lupa membagikan informasi lowongan kerja dari kami kepada kerabat atau teman Anda.
Mari bantu share info lowongan kerja dari kami. Jika Anda menemukan lowongan kerja penipuan silakan infokan kepada kami dengan mengisi halaman contact.
Follow juga akun instagram kami : @lokernas.

Sekian informasi lowongan kerja kali ini. Jangan lupa untuk selalu perbarui informasi lowongan kerja terbaru hanya di lokernas.