Lowongan Dosen Universitas Alma Ata Yogyakarta

Daftar Isi
Info lowongan kerja dosen bulan Desember kali ini berasal dari salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta yaitu Universitas Alma Ata. Universitas Alma Ata Yogyakarta membuka lowongan dosen untuk tiga prodi. Sebelum anda menyimak lowongan kerja lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari Universitas Alma Ata Yogyakarta berikut ini.

Universitas Alma Ata adalah universitas swasta yang berlokasi di Yogyakarta. Universitas ini didirikan dalam rangka mejawab tanggapan pada ulama dan cendikiwan muslim terhadap perkembangan jaman. Karena perkembangan jaman ini telah mengubah peradaban pola hidup dan perilaku manusia saat ini.  "Islam sebagai jalan hidup dimanapun dan kapanpun", prinsip dasar yang coba untuk diimpelemntasikan Universitas Alma Ata melalui penyelenggaraan pendidikan tinggi sesuai dengan visi dan misi. Untuk itulah, Universitas Alma Ata tidak hanya mendidik para mahasiswanya dengan keterampilan teknis namun juga melalui pembentukan akhlak yang baik dan juga softskill yang mumpuni sebagai bekal dalam dunia kerja nantinya.

Sebagai perguruan tinggi, Universitas Alma Ata tentunya memiliki beberapa fakultas dan prodi. Berikut adalah fakultas dan prodi yang ada di Universitas Alma Ata Yogyakarta : Fakultas Kesehatan terdriri dari prodi S1 Ilmu Keperawatan, S1 Imu Gizi, D3 Ilmu Kebidanan, S1 Administrasi Rumah Sakit, S1 Farmasi, Profesi Ners, Alma Ata International Nursing Program. Kemudian Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan terdiri dari prodi S1 PAI, S1 Pendidikan Guru MI, S1 PGSD, S1 Pendidikan Matematika. Fakultas Ekonomi dan Bisnis terdiri dari prodi S1 Ekonomi Syariah, S1 Perbankan Syariah, S1 Manajemen, S1 akuntansi. Dan terakhir fakultas Ilmu Komputer terdiri dari prodi S1 Sistem Informasi dan S1 Teknik Informatika. Selain didukung dengan pilihan program studi yang lengkap, Universitas Alma Ata Yogyakarta juga telah memiliki fasilitas yang memadai dan tenaga pendidik profesional di bidangnya masing-masing.

Universitas Alma Ata Yogyakarta selain menyelenggarakan pendidikan perguruan tinggi namun juga sebagai wadah bagi mahasiwa dalam mengembangakan potensinya melalui lembaga-lembaga dan UKM mahasiswa. Lembaga-lembaga seperti BEM, HIMKA, HIMAGI, HIMABI dan UKM lainnya telah didukung oleh pihak Universitas Alma Ata Yogyakarta. Dengan pembekalan melalui akademik dan non akademik, lulusan Alma Ata diharapkan mampu menjadi insan yang cerdas, kompetitif dan berakhlak mulia.Hal yang menjadi tugas seluruh civitas untuk mewujudkan hal tersebut.

Pada kesempatan kali ini, Universitas Alma Ata Yogyakarta membuka lowongan dosen untuk mengisi posisi dosen akuntansi, dosen sistem informasi, dan dosen teknik informatika. Sebelumnya, perlu anda perhatikan detail lowongan dan tata cara melamar dibawah ini. Silahkan melamar jika anda memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan. Selamat menyimak.
Lowongan Dosen Universitas Alma Ata Yogyakarta
Lowongan Dosen Universitas Alma Ata YogyakartaLowongan Dosen :
1.Dosen Teknik Informatika
2.Dosen Sistem Informasi
3.Dosen Akuntansi

Kualifikasi :
  • Latar belakang pendidikan minimal S2 yang linier
  • Memiliki IPK terakhir minimal 3,25
  • Memiliki keterampilan Bahasa Inggris yang baik dengan score TOEFL minimal 500 atau IELTS 5.5
  • Cakap, komunikatif dan pekerja keras
  • Berpenampilan menarik
  • Dapat bekerja di dalam tim
  • Memiliki dedikasi yang tinggi dan ketahanan kerja yang baik
  • Tidak memiliki NIDN atau memiliki SK Lolos Butuh

Tata Cara Melamar :Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silahkan siapkan berkas :
  1. Surat Lamaran
  2. CV
  3. Copy / Scan Ijazah S1 dan S2 yang telah dilegalisir
  4. Copy / Scan Transkrip Nilai S1 dan S2 yang telah dilegalisir
  5. Copy / Scan Sertifikat Bahasa Inggris
  6. Copy / Scan KTP
  7. Foto berwarna 4x6 sebanyak (1 lembar)

Berkas lamaran dikirimkan ke : sdmalmaata@gmail.com
atau dikirim ke
Universitas Alma Ata
Jl.Ringroad Barat Daya No.1 Tamantirto Yogyakarta

dengan Subjek : Rekrutmen

Batas akhir lamaran diterima paling lambat tanggal 24 Desember 2016

Lowongan Dosen Universitas Alma Ata Yogyakarta
Klik untuk memperbesar gambar

Sekian informasi lowongan kerja dosen dari Universitas Alma Ata bulan Desember ini. Jangan lupa bagikan informasi lowongan kerja ini kepada saudara atau sahabat anda yang memiliki kualifikasi yang ditentukan dan belum bekerja. Harap cantumkan url atau alamat kami ketik ingin membagikan info lowongan ini. Sekian dan terima kasih .

Follow instagram kami : @Lokernas
Sumber : almaata.ac.id