Lowongan Kerja Batik Air Hingga 29 Desember 2016

Daftar Isi
Informasi lowongan kerja kali ini bersumber dari salah satu anak perusahaan Lion Group yaitu Batik Air. Sebelumnya perlu Anda simak profil singkat dari maskapai penerbangan Batik Air berikut ini. Batik Air merupakan salah satu maskapai penerbangan swasta Indonesia yang didirikan pada Maret 2013. Batik air mulai beroperasi pada tanggal 3 Mei 2016 dengan melakukan penerbangan perdana dari Jakarta tujuan Manado. Pesawat melakukan lepas landas jam 10.00 WIB dari jakarta dan sampai di Manado pada pukul 14.00 WITA. Batik Air dalam operasinya semula menggunakan pesawat tipe Boeing 737-900 ER.Kemudian Batik Air melakukan pergantian tipe pesawat menjadi Airbus. Sehingga tipe pesawat sebelumnya yaitu 737-900 ER ditransfer ke Malindo Air

Sebagai sebuah maskapai penerbangan, Batik Air memiliki fokus penerbangan berpelayanan penuh dengan melayani ruter jarak jauh. Beberapa kota besar menjadi fokus rute Batik Air. Beberapa rute fokus kota besar tersebut diarahkan melalui bandar udara diantara Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi (Manado), Bandar Udara Internasional Juanda (Surabaya), Bandar Udara Internasional Kualanamu (Medan) dan Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II (Pekabaru). Walaupun memiliki kota fokus, Batik Air tetap melayani penerbangan lain di seluruh Indonesia dengan 33 rute tujuan penerbangan.

Batik Air dalam perkembangannya terus mengupayakan layanan yang profesional dan handal. Khususnya terkait prioritas penerbangan yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan penumpang. Untuk itulah, Batik Air selalu melakukan perbaikan baik dari sisi operasional ataupun sisi teknis termasuk seperti pembaruan pesawat terbang yang disesuaikan dengan kebutuhan penerbangan.
Lowongan Kerja Batik Air Hingga 29 Desember 2016

Pada kesempatan ini, Batik Air membuka kesempatan kepada para talenta muda yang memiliki jiwa dinamis, energik dan aktif untuk berkarir sebagai :

SEKRETARIS
Lokasi Tes: Balaraja Tangerang
Deadline : 29 Desember 2016

Kualifikasi :
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Berusia maksimal 26 tahun
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal D3 (Diploma)
  • Memiliki pengalaman bekerja sebagai sekretaris minimal 1 tahun
  • Belum Menikah
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja secara tim
  • Memiliki kemampuan dalam mengelola administrasi dalam perkantoran
  • Memiliki kemempuan komunikasi dan Bahasa Inggris yang baik
  • Memiliki kemampuan hospiltality dan keramahan
  • Memiliki kemampuan mengoperasionalkan Aplikasi Komputer (Ms Office)

Jika Anda memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan, silahkan melamar disini

Cara melamar :
1)Jika Anda belum pernah membuat Akun sebelumnya, silahkan lakukan registrasi terlebih dahulu melalui menu "EXTERNAL REGISTER" disebelah kanan. Kemudian lakukan konfirmasi melalui link aktivasi yang dikirimkan ke email Anda (cek di inbox/spam). Selanjutnya anda akan dialihkan ke halaman Resume untuk mengisi Resume online Anda. Lalu Anda akan dialihkan ke halaman Recruitment. Pilih posisi yang tersedia, klik detail untuk informasi lengkapnya. Lalu silahkan klik “Apply” untuk melamar.

2)Jika Anda sudah pernah membuat akun sebelumnya, silahkan login dengan cara memasukan Username dan Password di menu sebelah pojok kanan atas. Kemudian pilih lowongan yang tersedia.

KETERANGAN : Dalam proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya. Lion Group tidak pernah bekerjasama dengan pihak manapun terkait proses rekrutmen. Biaya dikeluarkan apabila peserta telah lulus dalam proses rekrutmen yaitu biaya Tes Kesehatan (Medical Test).

Sekian informasi lowongan kerja dari Batik Air pada kesempatan kali ini. Jangan lupa share informasi lowongan kerja ini kepada saudara atau teman Anda. Semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Follow Instagram Kami : @lokernas