Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Hingga 31 Maret 2017

Daftar Isi
Info lowongan kerja kali bersumber dari PT KAI Commuter Jabodetabek. Bulan Februari ini PT KAI Commuter Jabodetabek membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Junior. Nah, sebelum anda menyimak informasi lowongan kerja ini lebih lengkap, alangkah baiknya anda update wawasan anda dengan menyimak profil singkat dari PT KAI Commuter Jabodetabek berikut ini.

PT KAI Commuter Jabodetabek merupakan sebuah anak perusahaan PT KAI (Persero). PT KAI Commuter Jabodetabek ini didirikan berdasarkan Inpres No 5 tahun 2008 dan juga Surat Menteri Negara Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) No S-653/MBU/2008. Dasar dibentuknya PT KAI Commuter Jabodetabek ini adalah untuk memenuhi kebutuhan transportasi di kota besar dengan fokus kawasan Jabodetabek yang notabenenya adalah kawasan perkotaan yang padat, sehingga perlu ditindak lanjuti dengan cara menghadirkan PT KAI Commuter Jabodetabek sebagai solusinya.Status perusahaan ini sekarang adalah Perseroan Terbatas. Dalam perkembangannya, PT KAI Commuter Jabodetabek terus melakukan upaya peningkatan kualitas pelayanan, salah satunya berupa inovasi yang coba untuk diterapkan dalam hal pelayanan. Contohnya saja pada tahun 2013, PT KAI Commuter Jabodetabek mulai menerapkan E-Ticketing atau tiket berbasis elektronik dengan sistem tarif progresif. Kebijakan ini awal mulanya sedikit membuat konsumen pemakai jasa KCJ bingung, namun setelah dilakukan upaya sosialisasi dan penerapan secara berkala, sistem E-ticketing ini mulai mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

Hingga bulan Oktober 2016 , PT KAI Comuter Jabodetabek (KCJ) telah memiliki 826 KRL dimana di tahun yang sama, KCJ telah menambah jumlah armada dengan total 60 kereta. Dengan penambahan jumlah armada kereta ini tentunya ditujukan untuk memenuhi permintaan masyarakat terhadap sarana transportasi KRL yang murah dan nyaman. Bahkan untuk tahun tahun berikutnya diperkirakan jumlah pengguna jasa layanan transportasi KRL akan terus bertambah. KCJ pun terus berupaya melakukan penambahan jumlah armada yang disesuaikan dengan kenaikan permintaan terhadap layanan jasa KCJ tersebut. Dengan semboyan Best Choice for Urban Transport, PT KAI Commuter Jabodetabek memiliki komitmen untuk menghadirkan layanan transportasi masyarakat urban dengan kualitas pelayanan terbaik.

Pada kesempatan kali ini, PT KAI Commuter Jabodetabek membuka kesempatan berkarir kepada anda talenta-talenta terbaik bangsa yang memiliki semangat, kerja keras, integritas, jujur dan bertanggung jawab untuk mengisi poisis Junior Staf. Sebelumnya, perlu anda simak detail kualifikasi dan tata cara melamar di bawah ini. Silahkan melamar sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan. Selamat menyimak.

Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek

STAF TEKNIK
Persyaratan Khusus :
1.Minimal pendidikan SMK jurusan :
-Teknik Elektro
-Teknik Mesin

2.Memiliki rata-rata nilai UN 6,5
3.Untuk Teknik Elektro, wajib menguasai gambar rangkaian listrik sederhana
4.Untuk Teknik Mesin, wajib menguasai gambar proses kerja mesin

Persyaratan Umum :

  • Pria, berusia maksimal 28 tahun
  • Memiliki tinggi badan minimal 160 cm (berat badan ideal/proporsional)
  • Terampil, jujur, dan pekerja keras
  • Memiliki integritas dan inisiatif kerja tinggi
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja KAI Commuter Jabodetabek


Kirimkan berkas lamaran ke : hrd@krl.co.id
Subject email : TEKNIK
Berkas yang dikirim meliputi :

  • Aplikasi Lamaran
  • CV
  • Foto terbaru
  • Fotocopy Ijazah legalisir
  • Fotocopy Transkrip Nilai legalisir
  • Lampiran akreditasi BAN-PT
  • Kartu Tanda Penduduk
  • SKCK
  • Surat Ketarangan Sehat (tidak buta warna)


Lampiran tidak meleibihi 5 MB

Batas akhir lamaran 31 Maret 2017

Keterangan :
Dalam proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya sama sekali dan tidak pula diadakan surat-menyurat. Mohon diperhatikan.
Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Hingga 15 Maret 2017



Sekian informasi mengenai lowongan kerja terbaru dari PT KAI Commuter Jabodetabek pada kesempatan ini. Silahkan menyebarkan info lowongan kerja ini kepada sahabat atau saudara anda yang belum bekerja atau yang baru lulus dari perguruan tinggi. Harap mencantumkan URL atau alamat website kami sebagai bentuk apresiasi anda kepada tim redaksi. Semoga informasi lowongan kerja ini bermanfaat. Terima kasih.