Lowongan Kerja Bank BRI Hingga 29 November 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari sektor perbankan tepatnya berasal dari Bank Rakyat Indonesia atau biasa disingkat BRI. BRI dalam dikutip dari halaman web e-recruitment nya membuka lowongan kerja untuk kategori posisi PPS IT 2017. Lowongan ini ditampilkan pada 22 November 2017. Tim redaksi lokernas kemudian mencoba menyampaikan info lowongan kerja ini kepada sobat lokernas semua. Barangkali ada sobat lokernas yang tertarik untuk berkarir di BRI khususnya di bidang IT. Inilah kesempatan terbaik untuk sobat lokernas semua untuk mencoba melamar di BRI. Tidak ada salahnya anda melamar lowongan ini. Sebelumnya, perlu sobat lokernas ketahui profil singkat dari Bank BRI berikut ini.

BRI merupakan salah satu bank milik pemerintah yang memiliki cakupan terbesar di Indonesia. Dalam sejarahnya Bank BRI dulunya bermula dari De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden yang merupakan bank kaum priyayi Purwokerto kala itu. Karena berdiri pada tanggal 16 Desember 1895, maka sejak saat itu dijadikan hari berdirinya BRI. Menjadi catatan sejarah penting bahwa BRI merupakan bank pemerintah pertama di Indonesia. Dalam perkembangannya, BRI tumbuh menjadi bank pemerintah yang berfokus terhadap pelayanan khususnya kepada golongan pengusaha kecil. Selain itu cakupan unit cabang yang tersebar luas di seluruh Indonesia menjadikan BRI semakin tumbuh dan mampu menghadirkan layanan perbankan yang mampu dijangkau hingga pelosok negeri. Dengan apresiasi positif dari masyarakat, BRI terus berkomitmen untuk mampu menjadi bank terkemuka yang mampu memberikan kepuasan kepada seluruh masyarakat Indonesia.
Lowongan Kerja Bank BRI PPS IT 2017

Pada kesempatan kali ini, BRI membuka lowongan kerja untuk posisi PPS IT. Nah bagi anda yang memiliki latar belakang pendidikan IT (sesuai dengan persyaratan dibawah), silahkan simak info lowongan kerja BRI lebih lanjut dibawah ini :
Posisi : Program Pengembangan Staff (PPS) IT

Kualifikasi :
  • PPS-IT : Lulusan S1/S2 dari Perguruan Tinggi dan Fakultas/Jurusan dengan akreditasi A/B : Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Jaringan, Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro-Telekomunikasi, Sistem Informasi
  • Memiliki IPK (S1) minimal 3.00 dan IPK (S2) minimal 3.25
  • Usia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1
  • Usia maksimal 28 tahun untuk lulusan S2
  • Belum menikah , bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun sejak diangkat sebagai pekerja tetap BRI
  • Bersedia untuk penempatan di seluruh unit kerja BRI
Deadline : 29 November 2017
Silahkan lakukan pendaftaran melalui link dibawah ini :
DAFTAR
"HARAP WASPADA TERHADAP SEGALA TINDAK PENIPUAN !!! BRI TIDAK PERNAH BEKERJA SAMA DENGAN PIHAK TRAVEL AGENT MANAPUN."
Sekian informasi lowongan kerja terbaru bank BRI pada bulan November tahun 2017 kali ini. Jangan lupa untuk share info loker dari kami kepada saudara, kerabat dan siapa saja melalui sosial media button dibawah postingan. Perlu kami himbau sekali lagi agar para jobseeker semua untuk tetap waspada terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan BRI ataupun lokernas. Ingat rekrutmen hanya dilakukan melalui e-recruitment.bri.co.id. Dan perlu diketahui bahwa BRI tidak pernah bekerja sama dengan pihak travel manapun dalam proses rekruitmen. Semoga informasi ini dapat menjadi pengingat kepada semua saja yang sedang mencari kerja. Mungkin ini saja informasi yang dapat tim redasi lokernas sampaikan. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di porta info lowongan kerja terpercaya lokernas.com. Terima kasih.

Sumber