Lowongan Kerja Dosen Stikes Bina Nusantara

Daftar Isi
Lokernas.com - Hallo sobat lokernas semua. Pada kesempatan yang baik ini, lokernas akan kembali memberikan info lowongan kerja terbaru di bulan Januari 2017 ini. Dimana info lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari salah satu perguruan tinggi di Provinsi Aceh tepatnya Stikes Bina Nusantara,  Aceh Timur. Dalam informasi resminya menyebutkan bahwa Stikes Bina Nusantara sedang membuka lowongan dosen untuk 2 (dua) posisi yaitu dosen kebidanan dan dosen ilmu keperawatan. Untuk itulah, bagi anda yang berada di Provinsi Aceh dan ingin bekerja sebagai dosen, kesempatan emas ini perlu anda coba. Nah sebelum anda menyimak info lowongan kerja dari Stikes Bina Nusantara ini lebih lanjut, ada baiknya anda simak terlebih dahulu profil singkat dari Stikes Bina Nusantara berikut ini .

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bina Nusantara adalah sebuah perguruan tinggi yang terletak di Aceh. Stikes Bina Nusantara berdiri dan mendapatkan ijin dalam pendiriannya melalui dikeluarkannya SK nomor 119/D/0/2008 dari Direktorat Pendidikan Tinggi Indonesia. Pendirian perguruan tinggi ini sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat dalam mewujudkan kepedulian khususnya dalam pendidikan kesehatan. Selain itu pendirian perguruan tinggi Stikes Bina Nusantara ini adalah menjadi bagian salah satu program pemerintah dalam memberikan pemerataan pendidikan di Indonesia .

Berdiri pada tanggal 8 Juli 2008, Stikes Bina Nusantara berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Getsempena (YAPENA). Stikes Bina Nusantara beralamat di Jl.Banda Aceh-Medan, Km 379 , Aleu Batee, Peudawa, Kab.Aceh Timur, Kode Pos 24454. Stikes Bina Nusantara telah menyelenggarakan 2 program studi yaitu D3 Kebidanan dan S1 Ilmu Keperawatan. Sebagai penunjang dalam kegiatan perkuliahan, Stikes Bina Nusantara memiliki beberapa fasiltas meliputi ruang kelas, perpustakaan, lab komputer, lab klinik,  ruang akademik dan gedung kampus.

Lowongan Kerja Dosen Stikes Bina Nusantara

 
Pada kesempatan kali ini, Stikes  Bina Nusantara membuka penerimaan dosen dengan rincian sebagai berikut :

Lowongan Kerja Dosen Stikes Binusa Aceh Timur
1.Dosen Kebidanan
2.Dosen Ilmu Keperawatan

Persyaratan :
  • WNI
  • Kualifikasi Akademik :
  • Latar belakang pendidikan minimal S2 (Pend.S1/D-IV dan S2 M.Keb/M.Kes/MKM) untuk formasi Dosen Kebidanan)
  • Latar belakang pendidikan minimal S2 (Pend.Ners dan S2 M.Kep) untuk formasi Dosen Keperawatan
  • Tidak berstatus PNS
  • Memiliki visi dan misi untuk memajukan dunia pendidikan

Persyaratan Lamaran :
  1. Surat lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. 1 (satu) lembar foto copy Ijazah dan transkrip nilai (S1 & S2) yang telah dilegalisir
  4. 1 (satu) lembar pas foto ukuran 3x4 berwarna
  5. Melampirkan surat pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat , tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS

Lamaran diterima paling lambar : 30 Januari 2017

Jika anda berminat dengan lowongan diatas, silahkan kirimkan Lamaran kepada :
Kabag. Adm. Umum, Keuangan & Kepegawaian
Kampus STIKes Bina Nusantara
Jln. Banda Aceh – Medan, Km 379 Alue Batee, Peudawa, Kab. Aceh Timur
.

Atau dapat melalui email

via email : stikes_binusaidi@yahoo.com

Sekian informasi lowongan kerja dosen dari Stikes Bina Nusantara pada kesempatan kali ini. Jangan lupa bagikan info lowongan dosen ini kepada kerabat atau teman anda yang berada di Provinsi Aceh. Dengan catatan memenuhi persyaratan atau kualifikasi yang telah ditentukan di atas. Jangan lupa cantumkan alamat url web kami sebagai bentuk kredit anda kepada tim lokernas. Mungkin itu saja informasi lowongan dosen kali ini. Nantikan info lowongan kerja dosen lainnya hanya di lokernas. Terima kasih.

Sumber : stikesbinusa.ac.id