Lowongan Kerja Dosen Tetap UNIRA Malang Tahun 2017

Daftar Isi
Lokernas.com -  Info lowongan Dosen tetap tebaru kali ini bersumber dari salah satu Universitas yang terletak di Malang yaitu Universitas Islam Raden Rahmat Malang (UNIRA). Dalam informasi resminya, UNIRA sedang membuka lowongan dosen tetap untuk mengajar prodi Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Teknik Elektro. Bagi anda yang memiliki latar belakang bidang terkait dan ingin menjadi dosen, lowongan terbaru dari UNIRA ini dapat menjadi kesempatan terbaik bagi anda.Namun sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, alangkah baiknya anda simak profil singkat  dari Universitas Islam Raden Rahmat Malang berikut ini.

Universitas Islam Raden Rahmat Malang (UNIRA) merupakan sebuah universitas yang berlokasi di Jalan Raya Mojosari 02 Kepanjen-Malang. Saat ini UNIRA telah memiliki 4 fakultas. Pertama, Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial yang terbagi 2 program studi meliputi Prodi Manajemen dan Prodi Ilmu Pemerintahan. Kedua, Fakultas Psikologi dan Ilmu Pendidikan yang terbagi menjadi 3 program studi meliputi Prodi Psikologi, Prodi Pendidikan IPS dan Prodi PGSD. Ketiga, Fakultas Teknik, Ilmu Komputer dan Agroteknologi yang terdiri dari program studi Teknik Elektro, Teknik Mesin, Agroteknologi, Sistem Informasi, dan Teknik Informatika. Terakhir, Fakultas Ilmu Kesilaman meliputi prodi Perbankan Syariah, PGMI, Ekonomi Syariah dan PAI.

Pada kesempatan kali ini, Universitas Islam Raden Rahmat Malang sedang membuka lowongan kerja dosen tetap di Tahun 2017 ini. Untuk detail infonya, simak dibawah ini.

Lowongan Kerja Dosen Terbaru UNIRA Malang Tahun 2017

Dosen Tetap untuk menjadi tenaga pengajar di :
  • Prodi Teknik Informatika
  • Sistem Informasi
  • Teknik Elektro

Persyaratan :
  1. WNI
  2. Pendidikan minimal Magister (S2) dari jurusan (Teknik Informatika, Teknik Komputer, Manajemen Teknologi, Game Teknologi, Desain Komunikasi Visual (DKV), Sistem Informasi, Jaringan Cerdas Multimedia, Teknik Elektro)
  3. Berusia maksimal 40 tahun per 1 Januari 2017
  4. Surat lamaran, melampirkan pas foto ( 3 lembar), CV, KTP dan dokumen pendukungan lainnya.
  5. Fotocopy ijazah terakhir
  6. Memiliki IPK minimal 3,00
  7. Tidak sedang memiliki ikatan dengan instansi lain
  8. Belum memiliki NIDN/NIDK/NUPN/NUPTK atau bagi yang sudah memiliki DIWAJIBKAN menyertakan surat pernyataan pindah Homebase jika telah lulus tahapan seleksi

Lamaran dapat dikirimkan langsung ke gedung rektorat UNIRA Malang, atau email ke recruitment@uniramalang.ac.id

Jadwal
a.Pendaftaran
Tanggal : 26 Januari - 15 Februari 2017
Pukul : 08.00-16.00 WIB
Lokasi : Gedung Rektorat UNIRA Malang atau kirim
Via Email : recruitment@uniramalang.ac.id

b.Seleksi Administrasi
Tanggal : 16 Februari 2017
Pukul : 08.00-16.00 WIB
Lokasi : Bagian Kepegawaian UNIRA Malang

c.Pengumuman Seleksi Administrasi
Tanggal : 17 Februari 2017
Pukul : 08.00-16.00 WIB
Web : www.uniramalang.ac.id atau dikirim via email

d.Wawancara
Tanggal : 20 Februari 2017
Pukul : 09.00 WIB - SelesaiQ
Lokasi : Gedung Rektorat UNIRA Malang atau dikirim via email

e.Pengumuman
Tanggal : 21 Februari 2017
Pukul : 12.00 WIB
Web : www.uniramalang.ac.id atau dikirim via email


Lowongan Kerja Dosen Tetap UNIRA Malang Tahun 2017

Demikian informasi Lowongan Kerja Dosen Tetap UNIRA Malang Tahun 2017 pada kesempatan kal ini. Bagi sobat lokernas semua, jangan lupa bantu share info lowongan kerja ini kepada saudara atau teman anda yang membutuhkan info tentang lowongan dosen terbaru dan terupdate. Harap mencantumkan alamat url web kami. Nantikan info lowongan dosen terbaru lainnya hanya di lokernas.com. Terima kasih.

Sumber : uniramalang.ac.id