Lowongan Kerja Biofarma Hingga 21 Juli 2017

Daftar Isi
Lokernas.com- Hallo, Apa kabar semua ? Semoga tetap dalam keadaan baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini, kembali lagi kami akan memberikan info lowongan kerja terbaru di bulan Juli tahun 2017. Dimana informasi kali ini bersumber dari perusahaan farmasi yaitu Biofarma. Dalam informasinya, Biofarma saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Medical Representative. Lowongan ini terbuka untuk umum dengan lokasi penempatan di Makassar. Jadi bagi anda yang berdomisili di wilyah Makassar dan sekitarnya, silahkan saja untuk melamar lowongan tersebut. Lowongan ini akan dibuka hingga tanggal 21 Juli 2017. Jadi pastikan jika anda ingin melamar jangan sampai melebihi tanggal tersebut. Selain itu sebelum anda melamar posisi yang ditawarkan oleh Biofarma ini, terlebih dahulu anda perlu memperhatikan kualifikasi atau persyaratan yang diminta. Jika memang kriteria atau kualifikasi persyaratannya sesuai dengan diri anda, maka tidak perlu lagi untuk melamar lowongan tersebut. Namun, sebelum anda menyimak info lowongan kerja terbaru dari Biofarma terlebih dahulu simak profil singkat dari perusahaan farmasi satu ini.
Biofarma (PT.Biofarma (Persero) adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang produksi Vaksin dan Antisera. Perusahan life science ini didirkan pada 6 Agustus 1890. Bio farma selain berfokus pada produksi Vaksin dan Antisera, namun juga memiliki fokus di bidang lain seperti penelitian, pengembangan dan pemasaran produk baik di lingkung nasional maupun global. Peran aktif Biofarma juga dilakukan dalam rangka pengembangan riset teknologi vaksin untuk dunia kesehatan. Inovasi terus dilakukan melalui kerja sama riset dan pengembangan produk. Keberadaan Biofarma ini tentu diharapkan mampu untuk meningkatkan kualitas hidup masyrakat Indonesia dan dunia. Karena proritas terbaik sebuah perusahaan tidak hanya pada orientasi profit namun yang terpeting adalah manfaat yang mampu diberikan perusahaan kepada masyarakat. Maka tentunya dengan produk terbaik yang dihasilkan Biofarma, manfaat atas ketersedian vaksin tentunya menjadi nilai lebih yang mampu diberikan perusahaan kepada masyarakat.

Pada kesempatan kali ini, Biofarma sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi Medical Representative. Untuk info lebih jelasnya dapat anda simak di bawah ini.

Lowongan Kerja Biofarma Juli 2017 

Posisi : Medical Representative (MR)

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan D3 atau S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama (MR)
  • Memiliki kendaraan sendiri dan surat ijin mengemudi
  • Punya ketertarikan di bidang Pemasaran
  • Lebih diutamakan berpengalaman di bidang Medrep


Batas akhir lowongan : 21 Juli 2017

TATA CARA MELAMAR

Jika anda berminat dengan lowongan kerja diatas, silahkan daftarkan diri anda melalui email (kirim CV & Ijazah) ke :
rekrkutmen@biofarma.co.id
Subject : MR-Makassar

Keterangan :
Dalam rekrutmen ini tidak dibebankan biaya apapun.
Pengumuman hanya welalui website resmi Biofarma (www.biofarma.co.id) dan email mrrekrutmen@career-biofarma.co.id


Lowongan Kerja Biofarma Hingga 21 Juli 2017


Sekian saja informasi pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk anda semua yang belum follow instagram kami segera follow kami  @lokernas. Dan bagi anda yang memiliki saudara atau teman yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya dan saat ini sedang mencari kerja, jangan lupa share informasi ini ya. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainya hanya di web kami. Terima kasih.

Sumber : bumn.go.id