Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya (Persero) November 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Apa kabar sobat lokernas? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja. Berbicara mengenai lowongan kerja, tentunya anda ingin memiliki keinginan agar dapat berkarir pada sebuah instansi atau perusahaan dengan gaji yang tinggi. Namun kenyataannya untuk mencapai impian tersebut bukanlah hal mudah. Banyak pelamar yang mungkin terlalu idealis menyikapi persaingan dalam dunia kerja. Boleh saja memiliki keinginan untuk meraih hal tersebut. Namun yang terpenting adalah cobalah memaksimalkan peluang yang ada. Jika anda ingin berkarir di perusahaan A namun anda selalu gagal, maka cobalah untuk melamar  di perusahaan B. Bisa jadi anda akan sukses dan berkembang di Perusahaan B. Untuk informasi lowongan kerja terbaru kali ini simak dibawah ini.
Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari salah satu BUMN yaitu PT Virama Karya (Persero). Bagi anda yang ingin berkarir di BUMN , kesempatan kali ini mungkin dapat anda maksimalkan. Namun untuk bisa bergabung dengan perusahaan BUMN tentunya bukan hal yang mudah. Dengan persyaratan dan seleksi yang ketat, perusahaan BUMN biasanya selalu mengambil tenaga professional yang benar-benar kompeten di bidangnya. 
Lowongan kali ini memang lebih ditujukan kepada para pencari kerja yang telah memiliki pengalaman kerja sebelumnya. Seperti untuk posisi tenaga teknik, posisi ini dikhususkan bagi para pelamar yang setidaknya memiliki pengalaman sebagai ahli minimal 5 tahun. Karena disalah satu persyaratanya diharuskan seperti itu. Sebelumnya anda menyimak loker kali ini lebih lanjut, terlebih dahulu perlu anda simak profil singkat dari PT.Virama Karya (Persero).
PT.Virama Karya (Persero) merupakan BUMN yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen. Pada awalnya BUMN ini memiliki nama N.V.Architecten Ingenieurs Bureau Fermont Cuypers yang notabenenya adalah perusahaan swasta miliki Belanda. Setelah Indonesia merdeka, perushaan tersebut kemudian dinasionalisasikan oleh Pemerintah RI menjadi P.N Virama Karya. Hingga pada akhirnya di tahun 1972 P.N Virama Karya dubah statusnya menjadi perusahaan perseroan. Sebagai perusahaan terkemuka, PT.Virama Karya (Persero) telah medapatkan sertifikasi ISO 9001:2008 oleh IKRCS. Hal tersebut tentunya turut mendorong komitmen perusahaan dalam menjadi perusahaan konsultasn terdepan dan terkemuda di Indonesia bahkan di Asia Tenggara.


Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya (Persero)

Kualifikasi yang dibutuhkan serta Persyaratan sebagai berikut :

Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Pengalaman Kerja
  • Memiliki pengalaman bekerja dibidang Pembangunan Jalan dan Jembatan.

Kualifikasi :



Bagi yang berminat dapat menyampaikan aplikasi lamaran  disertai Curriculum  Vitae, Scan ijazah, KTP (yang masih berlaku), NPWP, SKA (Bila ada), dan Sertifikat / Referensi Kerja (Bila ada)

ditujukan kepada Kepala Biro Umum & SDM PT Virama Karya (Persero),  dan dikirim via e-mail ke alamat : hrd@viramakarya.co.id

 Pelamar agar mencantumkan “kode posisi” pada subject E-mail
Aplikasi lamaran diterima  paling lambat  tanggal 18 November 2017
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Virama Karya (Persero). Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya apapun.

Sekian info lowongan dari PT Virama Karya (Persero) kali ini.  Jangan lupa bagikan info ini melalui social media button dibawah postingan. Follow juga instagram kami di [at] lokernas. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di web kami.

Facebook : www.facebook.com/lokernas
Twitter : www.facebook.com/lokernas_info
Instagram : www.instagram.com/lokernas

Sumber : bumn.go.id