Lowongan Kerja ECC UGM Posisi Staf

Daftar Isi
Lokernas.com - Hallo semua. Kembali lagi bersama lokernas akan memberikan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Kali info terbaru datang dari ECC UGM dimana ECC UGM adalah salah satu pengembang karir yang cukup populer di Yogyakarta. Posisi yang ditawarkan kali ini adalah posisi Staf Kantor Alumni dan Karir DTETI UGM. Admin sendiri juga pernah menjadi member ECC UGM. Karena terus terang apa yang ditawarkan ECC UGM ini sangat menarik. Disini admin tidak bermaksud mempromosikan ECC UGM, namun sedikit pengalaman dari admin bahwa hadirnya ECC UGM atau Lembaga Pengembangan Karir dari Universitas lainnya dirasa sangat membantu para pencari kerja khususnya para mahasiswa. Ada banyak manfaat yang dapat kita petik dari bergabung dengan Career Development tersebut mulai dari kita bisa melalkukan apply online, mengikuti job fair, atau training melalui kegaitan yang diinfokan di Aplikasi Lembaga Pengembangan Karir tersebut. Saran dari admin buat sobat lokernas, cobalah untuk bergabung dengan Lembaga Pengembangan Karir yang ada di kota sobat lokernas. Sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari ECC UGM berikut ini.

ECC UGM merupakan sebuah lembaga karir yang menjembatani antara perusahaan dan para pencari kerja. ECC UGM berlokasi di Krasak No 20 Kotabaru Yogyakarta. ECC UGM memiliki beberapa agenda setiap tahunya mulai dari event Job Fair, Pelatihan Karir dan kegiatan lainnya. Hal yang menarik dari ECC UGM ini adalah adanya fitur aplikasi yang ditawarkan dimana member yang sudah mendaftar di ECC UGM dapat melakukan apply online. Fitur ini dirasa sangat bermanfaat bagi para member ECC UGM. Karena era sekarang telah berubah dimana untuk melamar suatu pekerjaan , pencari kerja hanya tinggal mengakses melalui Internet untuk melamar lowongan kerja tersebut. Dan inovasi ini telah diterapkan oleh ECC UGM. Menarik bukan?
Lowongan Kerja ECC UGM Posisi Staf


Pada kesempatan kali ini, ECC UGM membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :

Staf Kantor Alumni dan Karir DTETI UGM
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Latar belakang pendidikan minimal D3 dari berbagai jurusan
  • Menguasai Ms.Office dan atau Libre Office
  • Memiliki ketelitian serta motivasi kerja yang baik
  • Mampu bekerjasama dengan tim
  • Bersedia untuk ditempatkan di Yogyakarta

Segera lengkapi berkas meliputi :
  1. Surat lamaran
  2. CV
  3. foto berwarna ukuran 3x4 (1 lembar)
  4. focotopy ijazah yang dilegalisisr (1 lembar)
  5. fotocopy transkrip yang dilegalisir (1 lembar)

Bagi yang berminat, silahkan daftarkan diri anda ke web : http://ecc.ft.ugm.ac.id

Serta kirimkan berkas anda ke (bagian FO) yang beralamat di Jl.Krasak No 20 Kotabaru Yogyakarta pada waktu jam kerja

Senin-Kamis : 08.00-16.00
Jumat : 08.00-15.00

Silahkan tuliskan label Staf Kantor Alumni dan Karir DTETI UGM pada bagian sebelah kanan atas amplop. Lamaran ditujukan kepada HRD ECC UGM.

Lowongan ini berlaku atau ditutup hingga hari Jumat 31 Maret 2017.

Sekian informasi lowongan kerja terbaru dari ECC UGM pada kesempatan kali ini. Jangan lupa share info lowongan kerja ini kepada saudara atau sahabat anda melalui sosial media button di bawah postingan ini.

Sekian saja informasi lowongan kerja dari ecc ugm pada kesempatan kali ini. Bagi sobat lokernas semua, jangan lupa untuk share info lowongan kerja ini kepada saudara atau sahabat anda melalui WA, BBM atau sosial media lainnya.