Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Peruri Maret 2017

Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari salah satu BUMN yaitu PERURI. Dalam informasi resminya, PERURI sedang membuka lowongan kerja untuk tenaga kontrak posisi Sekretaris. Tentu ada persyaratan untuk melamar posisi ini, terutama pendidikan anda minimal harus D3 Sekretaris. Selain itu ada beberapa persyaratan lain yang dapat anda baca lebih lanjut di bawah. Informasi lain berkaitan dengan lowongan kali ini adalah tanggal registrasi. Jadi bila anda ingin melamar, pastikan terlebih dahulu bahwa anda melamar atau melakukan registrasi tidak lebih dari batas akhir. Untuk lowongan kerja kali ini, registrasi online dapat anda lakukan mulai dari tanggal 17 Maret sampai dengan 26 Maret 2017. Nah, sebelum anda menyimak info lowongan kerja PERURI lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari PERURI berikut ini.

PERURI atau Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia merupakan BUMN yang bergerak pada bidang security printing and system. PERURI adalah perusahaan umum negara yang menjadi satu-satunya perusahaan yang memiliki kewenangan dalam melakukan produksi percetakan uang negara. Peruri pada tanggal 15 September 2017 nanti akan berusia 46 tahun. Jika menilik kembali sejarah, PERURUI ini didirikan berdasarkan PP Nomor 60 Tahun 1971. Selain itu PERURI merupakan perusahaan BUMN yang didirikan berkat hasil peleburan antaran Perusahaan Negara (PN) Arta Yasa dengan PN pertjetakan Kebayoran. Dalam perkembanganya PERURUI tumbuh menjadi BUMN yang tumbuh semakin pesat. Kemudian ada perubahan berkaitan dengan dasar hukum PP 60 Tahun 1971, dimana peraturan tersbut diubah dengan pembaharuan berupa PP 32 Tahun 2006. Sehingga Perurui dalam fungsinya memiliki tugas dalam menyelenggarakan usaha percetakan uang RI dan melaksanakan kegiatan dalam pencetakan dokumen sekuriti untuk negara.

Pada kesempatan kali ini, Peruri membuka lowongan kerja untuk tenaga kontrak posisi Sekretaris. Bagi anda yang memiliki kualifikasi yang memenuhi, jangan sungkan untuk melamar posisi tersebut. Untuk lebih detailnya, silahkan simak persyaratanya di bawah ini.

Lowongan Kerja Peruri Maret 2017 – Posisi Sekretaris
 
SekretarisKualifikasi Umum :
  • WNI, dibuktikan dengan KTP atau identitas diri yang masih berlaku
  • Latar belakang pendidikan min.D3 Sekretaris
  • Memiliki IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Belum menikah
  • Berusia maksimal 28 tahun, dengan ketentuan batas kelahiran tertua 1 Januari 1989
  • Memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Bersedia untuk ditugaskan di wilayah Karawang dan Jakarta

Kualifikasi Khusus :
  • Peserta memilki integritas serta inisiatif yang tinggi
  • Peserta memiliki kemampuan komunikasi dan kemampuan bahasa Inggris yang baik (lisan dan tulisan)
  • Peserta tidak pernah dan/atau tidak sedang menjalani proses pengadilan/terlibat perkara hukum
  • Peserta tidak terikat ikatan kerja dengan instansi atau perusahaan apapun
  • Peserta tidak pernah diberhentikan secara tidak terhormat sebagai karyawan pada perusahaan/instansi manapun

Jika anda berminat dengan lowongan kerja di atas, silahkan melamar melalui
 
Periode Registrasi Online : 17 s/d 26 Maret 2017

Silahkan baca ketentuan serta tata cara lamaran di website tersebut.

HARAP BERHATI-HATI TERHADAP PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PERURUI
Lowongan Kerja Peruri Maret 2017
Klik untuk memperbesar gambar


Mungkin sekian saja informasi lowongan kerja terbaru dari PERURUI yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semua, karena berkat dukungan anda semua kami tetap dapat hadir hingga saat ini. Saat ini instagram lokernas telah mencapai 100K Followers. Hal tersebut tentunya adalah respon positif dari anda semua. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih. Sekian.