Lowongan Kerja PT KAI Wilayah Daop 3 Mei 2017

Daftar Isi
Lokernas.com- lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari PT KAI (Persero). Dalam informasinya, KAI sedang membuka rekrutmen Announcer wilayah Daop 3 Cirebon. Bagi teman-teman yang berada di wilayah Cirebon, lowongan kerja ini perlu anda coba. Mengingat antusiasme untuk bekerja di KAI cukup tinggi, tentunya rekrutmen yang akan dilaksanakan juga begitu ketat. Namun, teman-teman semua tentu tidak perlu khawatir. Cobalah untuk memperisapkan segala sesuatunya sebelum tes. Teman-teman bisa belajar mengenai psikotes, tes kemampuan akademik, dan juga wawancara. Dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan sebelum mengikuti tes. Nah, tidak perlu berpanjang lebar ada baiknya teman-teman semua menyimak profil singkat dari PT.KAI (Persero).
PT.KAI (Persero) memiliki kepanjangan Kereta Api Indonesia adalah sebuah moda usaha BUMN yang bergerak di bidang perkerata-apian di Indonesia. Telah berdiri sejak lama, KAI kini telah berevolusi dengan menghadirkan sarana transportasi darat yang disediakan untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat di Indonesia. Dengan tarif yang terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan para konseumen, KAI terus menghadirkan inofasi melalui layananya. Hal ini tentunya diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk beralih dari kendaraan pribadi ke transportasi umum. Selain itu, KAI juga mampu mempersiapkan segala situasi khususnya dalam event mudik. Hal yang sering kita temui selama ini, bahwa mudik menggunakan sarana kereta api menjadi pilihan yang banyak diambil oleh masyarakat. Mengingat sarana transportasi kereta api menghadirkan semua kebutuhan masyarakat yaitu cepat , murah dan nyaman. Pelayanan terbaik ini tidak lain adalah komitmen KAI untuk selalu menghadirkan sarana transportasi terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Pada kesempatan ini, KAI wilayah Daop 3 Cirebon membuka rekrutmen untuk posisi Announcer. Bagi teman-teman semua sebelum melamar , pastikan membaca seluruh persyaratan dan tata cara melamar dibawah ini. Silahkan melamar sesuai dengan kualifikasi (persyaratan) yang telah ditentukan. Pastikan juga anda melamar sebelum batas akhir berlakunya lowongan kerja ini. Untuk informasi detailnya simak dibawah ini.
Lowongan Kerja PT KAI Wilayah Daop 3 Mei 2017


Rekrut Announcer Wilayah Daop 3

Persyaratan :
- Wanita,
- Berusia Maksimal 30 Tahun
- Memiliki Tinggi Badan Minimal 155cm, dengan ketentuan berat badan proporsional
- Memiliki penampilan menarik (Good Looking)
- Belum Menikah
- Sehat Jasmani Dan Rohani, dibutkikan dengan melampirkan Surat Keterangan Dokter, Bebas Narkoba & Tidak Buta Warna
- Minimal lulusan SMA Sederajat (Nilai rerata ijazah minimal 70), diutamakan lulusan D3 atau lebih tinggi (memiliki IPK min 2.75 dengan Akreditasi minimal “B”).
- Jujur dan memiliki integritas tinggi
- Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi
- Mampu untuk bekerja dibawah tekanan,serta memiliki karakter Ramah dan empati tinggi
- Minimal pelamar menguasai 2 bahasa (Indonesia & Inggris) baik secara lisan maupun tulisan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Dapat mengoperasionalkan Komputer minimal aplikasi Ms.Office
- Diutamakan yang pernah bekerja sebagai Announcer/Broadcasting

Lampiran:
- Surat Lamaran Pekerjaan
- Curiculum Vitae (Riwayat Hidup), Fotocopy KTP
- Foto seluruh badan ukuran 4R (berwarna)
- Pas Foto ukuran 4x6 (berwarna)
- Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian
- Surat referensi kerja
- Ijazah terakhir & Ijazah kursus-kursus
- Piagam Prestasi Akademik & Non Akademik

Persyaratan-persyaratan tersebut dilengkapi, dimasukan kedalam amplop ditujukan ke Assistant Manager Customer Care Unit Angkutan Penumpang DAOP 3 Cirebon.
Berkas diserahkan langsung ke Assistant Manager Customer Care Unit Angkutan Penumpang, di Stasiun Cirebon Kejaksan.


BERKAS DITERIMA PALING LAMBAT TANGGAL: 19 MEI 2017

HATI-HATI PENIPUAN

Demikian informasi lowongan kerja dari PT KAI (Persero) wilayah Daop 3 pada kesempatan kali ini. Jangan lupa kepada teman-teman semua untuk saling membagikan informasi lowongan kerja ini kepada siapa saja yang membutuhkan. Nantikan infor terbaru lowongan kerja lainnya hanya di lokernas.