Lowongan Kerja Cilacs UII

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru bersumber dari salah satu pengembang dalam pelatihan dan tes bahasa Inggris yaitu Cilacs UII. Dalam informasinya, Cilacs sedang membuka lowongan untuk posisi Research & Development Staff. Posisi ini dibutuhkan sebagai salah satu ujung tombak Cilacs karena berkaitan dengan research dan pengembangan. Karena akan berpengaruh terhadap kemajuan Cilacs UII melalui tugas research dan pengambangan itu sendiri. Ada yang perlu teman-teman perhatikan sebelum melamar. Pertama, teman-teman adalah harus lulusan Sarjana Bahasa Inggris dengan ketentuan IPK minimal 3,00. Selain itu yang tak kalah penting, teman-teman harus memiliki sertifikat bahasa Inggris dengan ketentuan minimal untuk CEPT 494 dan TOEFL ITP 513. Lowongan ini dibuka untuk umum termasuk bagi temen-temen yang baru saja lulus atau fresh graduate. Sebelum melihat info lowongan kerja ini lebih lanjut, ada baiknya teman-teman semua simak terlebih dahulu profil singkat dari Cilacs UII.
Cilacs UII merupakan sebuah lembaga pendidikan dalam pengembangan bahasa dan culture studies. Berlokasi di Yogyakarta, Cilacs menjadi salah satu lembaga pendidikan yang cukup di populer di kota pelajar. Melalui sarana dan prasarana yang lengkap, Cilacs UII siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada siapa saja yang ingin mengembangkan keahlian dan keterampilan dalam berbahasa asing.
Pada kesempatan ini, Cilacs membuka lowongan untuk posisi Research & Development Staff. Nah bagi temen-temen yang tertarik dan berminat, langsung simak saja info lengkapnya di bawah ini :

Lowongan Kerja Cilacs UII


Lowongan Kerja Cilacs UII Juni 2017

Research & Development Staff
Persyaratan :

  • Laki-laki/Perempuan.
  • Pendidikan Sarjana Bahasa Inggris.
  • Memiliki IPK minimal 3,00.
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman dalam mengajar Bahasa Inggris.
  • Lebih disukai punya pengalaman dalam menyusun materi & soal tes Bahasa Inggris.
  • Memiliki sertifikat CEPT minimal 494 atau TOEFL ITP minimal 513.
  • Mampu bekerja baik dalam tim atau individu.
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.


Bagi anda yang tertarik dengan lowongan dari Cilacs diatas, segera kirimkan aplikasi lamaran ke :
HRD Cilacs UII Kampus Demangan
Jl.Demangan Baru No.24 Yogyakarta

Atau bisa juga melalui email ke :
hrd.cilacs@outlook.com

Lamaran diterima paling lambat tanggal 9 Juni 2017

Bagaimana tertarik dengan lowongan di atas? Jangan lupa bagi teman-teman yang ingin melmar pastikan terlebih dahulu telah memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan. Selain itu kirimkan berkas sebelum tanggal 9 Juni 2017. Karena lamaran yang diterima lebih dari tanggal tersebut , tidak akan diproses lebih lanjut. Semoga lowongan ini bisa menjadi kesempatan terbaik bagi teman-teman semua.

Demikian informasi lowongan kerja dari Cilacs UII yang dapat kami sampaikan. Dimohon kepada teman-teman semua untuk membagikan info lowongan ini kepada saudara, teman atau siapa saja yang membutuhkannya. Jangan lupa selalu perbarui info lowongan kerja terbaru dengan melihat web lokernas atau bisa juga follow instagram lokernas di instagram.com/lokernas. Karena tidak semua info lowongan kami posting di web, terkadang ada yang hanya kami posting di instagram. Sekian saja dari kami dan semoga info lowongan ini bermanfaat. Akhir kata terima kasih.