Lowongan Kerja Medis RSI Cahaya Giri Gresik

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru bersumber dari RS Cahaya Giri Gresik. Dalam informasi yang kami kutip dari  www.rsi-cahayagiri.net, diinformasikan bahwa RS Cahaya Giri Gresik sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Analis Laborat (D3), Asisten Apoteker (D3), Apoteker (S1), Radiografer (D3), Dokter Umum (S1), Rekam Medis (D3), dan Dokter Gigi (S1). Lowongan kerja ini berlaku hingga tanggal 15 Juni 2017. Jadi bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja tersebut segera saja untuk mengirimkan berkas lamaran baik via langsung atau via email. Sebelum beranjak lebih jauh terkait dengan lowongan kerja ini, ada baiknya anda simak sekilas tentang RS Cahaya Giri Gresik berikut ini.
Rumah Sakit Islam Cahaya Giri Gresik merupakan salah satu rumah sakit yang berada di wilayah Gresik, Jawa Timur. Dahulunya rumah sakit ini adalah berupa Balai Pengobatan yang didirikan oleh Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kec.Menganti dan oleh H.Abdul Mu'id di tahun 1996. Balai Pengobatan ini didirikan dengan nama Balai Pengobatan Al-Munawaroh. Selang setahun kemudian, Balai Pengobatan ini mulai beroperasi dan dapat melayani masyarakat umum.
Setelah 10 tahun berdiri, Balai Pengobatan Al Munawaroh akhirnya dilakukan perubahan dalam tata pengelolaannya.  Pada tahun 2010, berdirilah Yayasan Al-Munawaroh. Yayasan ini berfungsi sebagai badan usaha yang menaungi aktivitas khususnya bidang kesehatan. Ditahun itu juga , Balai Pengobatan Al-Munawaroh juga berganti status menjadi Klinik Medis Umum dan Rumah bersalin. Pada tahun 2012, nama Al-Munawaroh kemudian berganti menjadi Cahaya Giri. Perubahan nama ini diiringi dengan pembenahan dari dari pihak pengelola guna dapat memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat.Di tahun 2013, RSI Cahaya Giri mulai terlihat perkembangannya dengan adanya penambahan fasiltas dan sarana dalam mendukung pelayanan. Beberapa layanan dan fasilitas yang dihadrikan oleh RSI Cahaya Giri meliputi Instalasai Gawat Darurat, Poli Gigi, Poli Umum, Poli Spesialis, Rawat Inap Kelas 1/2/VIP, Laboratorium, Farmasi, Konsultasi Gigi, dan Radiologi.

Lowongan Kerja Medis RSI Cahaya Giri Gresik



Pada kesempatan kali ini, RSI Cahaya Giri Gresik membuka lowongan untuk beberapa formasi sebagai berikut :

Formasi :
1.Analis Laborat (D3)
Kualifikasi : D3 Analis Kesehatan, STR Tersedia

2.Asisten Apoteker (D3)
Kualifikasi : D3 Farmasi, STR Tersedia

3.Apoteker (S1)
Kualifikasi : S1 Program Pendidikan Apoteker, STR tersedia

4.Radiografer (D3)
Kualifikasi : D3 Radiografer, STR tersedia

5. Dokter umum (S1)
Kualifikasi : S1 Program Kedokteran Umum, STR tersedia

6. Rekam medis (D3)
Kualifikasi : D3 Rekam Medis

7. Dokter Gigi (S1)
Kualifikasi : S1 Program Kedokteran Gigi, STR tersedia


Segera kirim surat lamaran, fotokopi ijazah, fotokopi sertifikat, foto 4x6, riwayat hidup, dan dokumen pendukung 
ke alamat RSI Cahaya Giri Gresik 
Jalan Raya Bringkang No 90-94 Menganti Gresik 61174
atau via email ke cahayagiri.rsi@gmail.com
Paling Lambat tanggal 15 Juni 2017

Demikian informasi lowongan kerja dari RSI Cahaya Giri Gresik pada kesempatan kali ini. Jangan lupa share atau bagikan info lowongan kerja ini kepada teman dan saudara anda. Kami juga menghimbau kepada anda semua para jobseeker untuk tetap hati-hati terhadap segala tindak penipuan dalam lowongan kerja. Karena lowongan kerja yang resmi tidak dipungut biaya sama sekali. Jika anda merasa ada pihak-pihak yang meminta sejumlah uang untuk kebutuhan rekrutmen, bisa dipastikan itu adalah tindak penipuan. Semoga informasi lowongan kerja yang kami hadirkan ini dapat bermanfaat bagi anda. Nantikan informasi lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.