Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance Posisi Management Trainee 2018

Daftar Isi
Lokernas.com - Halo sobat lokernas semua. Kembali lagi kami akan memberikan informasi terbaru mengenai kesempata berkarir bersama PT.Finansia Multi Finance. Posisi yang dibuka adalah Management Trainee. Posisi ini terbuka bagi anda para lulusan S1 dari semua jurusan. Sebelum melamar pastikan anda memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan. Seperti  IPK minimal 3.00. Bagi anda yang memiliki ketertarikan berkarir di bidang Finance, lowongan kerja ini perlu anda coba. Lamaran dapat anda kirimkan melalui email. Jadi bagi anda yang berminat, silahkan persiapkan berkas-berkas persyaratan yang akan dikirimkan. Pastikan juga anda mengirim lamaran sebelum deadline 18 Mei 2018. Sebelum menyimak informasi lowongan kerja ini lebih lanjut, terlbih dahulu simak profil singkat dari PT Finansia Multi Finance dibawah ini.
PT. Finansia Multi Finance adalah sebuah perusahaan yang beregerak di bidang Finance (Pembiayaan) di Indonesia. PT Finansia Multi Finance biasa disebut Kreditplus. Perusahaan ini didirikan pada 9 Juni 1994. Perusahaan tersebut juga telah memiliki lisensi seperti pembiayaan modal kerja, multi guna dan aktivitas lainnya tentunya melalui persetujuan OJK. PT Finansia Multi Finance  berfokus pada bisnis pada produk pembiayaan mobil, motor dan elektronik. Saat ini perusahaan telah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Produk-produk yang ditawarkan disesuaikan dengan perkembangan jaman. Dengan tetap memprioritaskan kepuasan konsumen, Kreditplus terus melalkukan inovasi. Saat ini kreditplus juga telah menjalin kerjasama dengan e-commerce channel melalui layanan sistem yang terintegrasi. Kreditplus terus memberikan layanan terbaiknya salah satunya melalui kerjsama dengan lebih dari 9000 jaringan ATM dari berbagai Bank serta Non Bank. Kreditplus memiliki visi untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia. Visi yang terus diemban ini dijalankan selaras dengan layanan yang prima. Karena prioritas pelanggan atau konsumen adalah hal yang paling utama. Dengan pengalaman berkiprah di bidang pembiayaan lebih dari 20 tahun,  Kreditplus tentunya telah memiliki pondasi yang kuat dalam mengembangkan bisnis usahaya. Sehingga kedepannya moda bisnis usaha yang dijalankan ini akan terus berkembang dan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance Posisi Management Trainee


Pada kesempatan yang baik ini PT Finansia Multi Finance (Kreditplus) membuka lowongan kerja untuk posisi :

Lowongan Kerja PT.Finansia Multi Finance

Management Trainee
Persyaratan Umum :

  • Pria/Wanita
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti program
  • Lulusan Sarjana dari berbagai jurusan
  • IPK diatas 3.00
  • Freshgraduate atau pengalaman maksimal 1 tahun
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


Deadline : 18 Mei 2018
Benefit :
1. Percepatan jalur karir
2. Pendapatan yang menarik dan remunerasi
3. Comprehensive development program

Tata cara melamar :
Send your CV in : recruitment@finansia.com with subject: MT7_Your Full Name

Hati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan PT.Finansia Multi Finance. Selama proses rekrutmen tidak dilakukan pungutan biaya apapun.

Demikian informasi lowongan kerja dari PT Finansia Multi Finance pada kesempatan kali ini. Jangan lupa sobat lokernas semua untuk membagikan informasi lowongan ini kepada saudara dan teman anda. Berbagi informasi lowongan kerja adalah sebuah kebaikan. Follow instagram kami di www.instagram.com/lokernas. Nantikan informasi lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.

sumber