Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Posisi Management Trainee

Daftar Isi
Lokernas.com - Pada kesempatan kali ini, kembali kami akan mengabarkan mengenai informasi lowongan kerja terbaru. Lowongan terbaru kali ini bersumber dari salah satu BUMN tanah air yaitu PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Dalam informasi yang kami kutip dari www.waskita.co.id , diinformasikan bahwa perusahaan BUMN tersebut sedang membuka rekruitmen untuk posisi Management Trainee. Management Trainee sendiri biasanya diperuntukan untuk para lulusan baru (Fresh Graduate) yang akan direkrut untuk menjadi pilar pemimpin perusahaan di masa depan. Ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan sebelum melamar. Pertama pastikan anda adalah lulusan yang berasal dari jurusan yang dibutuhkan. Dalam lowongan ini, ada 2 posisi yang dibuka yaitu MT Teknik dan MT Non Teknik. Jadi pastikan anda adalah lulusan salah satu jurusan yang dibutuhkan pada rekrutmen kali ini. Kedua adalah persyaratan usia. Pastikan usia anda tidak lebih dari 25 tahun. Ketiga adalah IPK dimana minimal IPK untuk dapat mendaftar lowongan ini adalah 2,75. Jika anda memenuhi beberapa persyaratan tersebut, silahkan segera daftarkan diri anda dalam rekruitmen kali ini. Sebelum menyimak informasi lebih lanjut, ada baiknya anda simak ulasan profil singkat dari PT Waskita Karya (Persero) berikut ini.
PT.Waskita Karya (Persero) merupakan sebuah BUMN yang bergerak di bidang industri meliputi konstruksi, infrastruktur, engineering, investasi dan realty. Dalam perkembangannya, perusahaan yang berkantor pusat di Jakarta ini menjadi salah satu perusahaan ternama di Indonesia. Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi perusahaan Indonesia terkemuka di bidang industri. Tentunya visi yang terus diemban tersebut selaras dengan implementasi nilai-nilai budaya dalam perusahaan. Mengacu pada IPTEx yang jika dijabarkan menjadi Integrity, Profesioanlism, Teamwork, dan Excellence. Dengan nilai-nilai budaya perusahaan tersebut, Waskita Percaya percaya akan mampu menjadi perusahaan terbaik Indonesia di masa yang akan datang. Beberapa penghargaan yang pernah diraih oleh Waskita Karya seperti Penghargaan Karya Konstruksi Indonesia Tahun 2011, BUMN Terbauk, Pelopor Pelaksana Terowongan, The Best Performance IPO, Investor Award 2016, dan beberapa penghargaan lainya.

Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Posisi Management Trainee


Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Posisi Management Trainee Bulan Juli Tahun 2017

MT Teknik :
Jurusan Teknnik Arsitektur
Jurusan Teknik Elektro
Jurusan Teknik Geodesi
Jurusan Teknik Geologi
Jurusan Teknik K3
Jurusan Teknik Lingkungan
Jurusan Teknik Mesin

MT Non Teknik :
Jurusan Akuntansi
Jurusan Hukum
Jurusan Kesehatan Masyarakat (Peminatan K3)
Jurusan Manajemen Keuangan
Jurusan Marketing/Pemasaran
Jurusan SDM

Persyaratan :

  1. Fresh Graduate.
  2. Berusia maksimal 25 tahun.
  3. Lulusan S1 dari perguruan tinggi yang memiliki reputasi.
  4. IPK minimal 2,75.
  5. Bersedia untuk  ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia dan Luar Negeri.
  6. Tertarik dengan industri konstruksi, precast, engineering, realty dan jalan tol.
  7. Memiliki motivasi yang tinggi dan komitmen yang kuat dalam pencapaian karir, tujuan personal dan tujuan organisasi


Pendaftaran dapat dilakukan melalui salah satu form dibawah ini :


http://bit.ly/2sutREb

Atau


http://bit.ly/2qOVQNB


Batas Akhir Pendaftaran : 15 Juli 2017

Demikian informasi lowongan kerja dari PT Waskita Karya (Persero) bulan Juli Tahun 2017 kali ini. Jangan lupa bagikan info lowongan kerja ini kepada saudara dan teman anda semua. Jangan lupa follow instagram kami juga ya di www.instagram.com/lokernas.

Keterangan :
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Lokernas
Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya apapun. Jika ada pihak yang mengaku sebagai agen travel yang ditunjuk perusahaan yang meminta uang untuk biaya akomodasi bisa dipastikan itu adalah penipuan.