Lowongan Kerja PT Kimia Farma hingga 15 September 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru BUMN Tahun 2017 kali ini bersumber dari PT Kimia Farma. Sebagai salah satu BUMN, Kimia Farma menjadi salah satu perusahaan impian khususnya para lulusan yang ingin berkarir di Industri Farmasi. Namun untuk begabung dengan perusahaan BUMN sekelas Kimia Farma tentunya tidak mudah. Pelamar harus melahapi berbagai tahapan. Belum sampai disitu, kualifikasi yang dipersyaratkanpun terbilang cukup ketat dimana salah satu persyaratannya lulusan yang diambil harus berasal dari PTN yang terkareditasi minimal B atau dari PTS yang terakreditasi minimal A. Sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari PT Kimia Farma berikut ini.
Kimia Farma merupakan sebuah perusahaan industri yang bergerak dibidang farmasi.Didirikan sejak zaman Hindia Belanda tepatnya pada tahun 1817, awal mula perusahaan ini bernama NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co. Berdasarkan. Setelah masa kemerdekaan, perusahaan ini kemudian berganti nama menjadi PNF atau Persusahaan Negera Farmasi Bhinneka Kimia Farma. Perubahan tersebut dalam rangka upaya pemerintah dalam menasionalisasikan perusahaan. Pada tahun 1971, PNFpun  berubah menjadi Perseroan terbatas. Perubahan status tersebut juga dilakukan pada nama perusahaan yang berganti dengan nama PT Kimia Farma (Persero). Di tahun 2001 tepatnya 4 Juli, status kimia farma beralih menjadi perusahaan publik.
Beberapa produk yang dihasilkan meliputi Etikal (Nurmuscular, vitamin & mineral, hormones, cardiovascular, alimentary & metabolism, resiparotory, antibiotics, parasitology, genito urinary, dan lain sebagainya). Ada juga produk Generik  (Alimentary System, Alergy & Immune, System Anaesthetic, Local & General Antibiotic, Antidotes & Detoxifying, Cardiovascular & Hematopoietic, Dermatological, Eye & Ear, Genito - Urinary System, Hormones, Intravenous & Other Streile, Metabolism, Neuromuscular, Vitamin & Minerals ) dan lainnya.

OPEN RECRUITMENT KIMIA FARMA

Dadline : 15 September 2017
Kualifikasi Umum :
1.WNI
2.Belum pernah menikah
3.Sehat jasmani dan rohani
4.Usia Maksimal 27 tahun (31 Desember 2017)
5.Pendidikan minimal Porfesi dan Sarjana
6.Memiliki IPK minimal 2,80 (skala 4.00)
7.PTN : Akreditasi minimal B (semua jurusan)
8.PTS : Akreditasi minimal A (semua jurusan)
9.Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia*

*untuk beberapa posisi tertentu

TATA CARA MELAMAR :
Kirimkan Surat Lamaran, CV dan Dokumen Pendukung ke :
Alamat PT Kimia Farma (Persero) Tbk
Jl.Veteran No.9 Jakarta Pusat 10110

Email : jobfair@kimiafarma.co.id
Info lebih lanjut dapat menghubungi 
Tim Rekrutmen 021-3847709
Bp.Azis 0878 8787 3793

Lowongan Kerja PT Kimia Farma hingga 15 September 2017


Demikian informasi lowongan kerja Kimia Farma pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk membagikan info lowongan ini kepada teman atau saudara anda yang membutuhkan info lowongan kerja. Jangan lupa cantumkan url lokernas sebagai bentuk credit anda kepada tim. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di www.lokernas.com