Rekrutmen Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Stikes Maluku Husada

Daftar Isi
Lokernas.com - Lowongan dosen setiap tahunya tidak pernah berkurang. Hal tersebut terjadi karena banyaknya perguruan tinggi yang bermunculan. Baik dari negeri ataupun swasta, perguruan tinggi baru tersebut membutuhkan dosen maupun tenaga pendukung kependidikan.Pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi lowongan dari Stikes Maluku Utara.
Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari Stikes Maluku Husada melalui website kopertis12 di (http://www.kopertis12.or.id/). Dalam informasinya disebutkan bahwa sesuai dengan pengumuman nomor PM.354/STIK/VII/2017 menyebutkan bahwa Stikes Maluku Husada membuka lowongan untuk tenaga pendidik dan tenga kependidikan.  Kualifikasi keilmuan yang dibuka meliputi Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Keperwatan, Fisika Medik, Biologi, Kimia, Bahasa Inggris, Komputer, Kebidanan, Analis Kesehatan, dan Rekam Medik. Untuk melamar anda diharuskan memiliki kualifikasi S2. Sebelum menyimak info lowongan ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari Stike Maluku Husada berikut ini.
STIKES Maluku Husada Kairatu adalah sebuah sekolah tinggi yang berfokus pada ilmu kesehatan. Sekolah tinggi ini terletak di Kariatu-Maluku. Sebagai penyelenggara pendidikan tinggi di bidang kesehaan, Stikes Maluku Husada Kairatu memiliki tanggung jawab dalam mencetak lulusan yang berkompeten di bidang keperawatan dan kebidanan.

Rekrutmen Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Stikes Maluku Husada



A.Kualifikasi Keilmuan :
1.Kesehatan Masyarakat (S2 Dan S1)
2.Farmasi (S2 Dan S1 Apoteker)
3.Keperawatan (S2 Dan S1 Ners)
4.Fisika Medik (S2)
5.Biologi (S2)
6.Kimia (S2)
7.Bahasa Inggris (S2)
8.Komputer (S2)
9.Kebidanan (S2)
10.Analis Kesehatan (S2)
11.Rekam Medik (S2)

B.Persyaratan :
1.Pria/ Wanita
2.Usia Max. 35 Tahun
3.Foto Copy Ktp
4.Cv
5.Berbadan Sehat Dibuktikan Dengan Surat Keterangan Sehat Dari Dokter
6.Surat Keterangan Bebas Narkoba
7.Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Skck)
8.Foto Berwarna Ukuran 3 X 4 = 5 Lembar
9.Foto Copy Ijazah Dan Transkrip Nilai Terakhir Yang Dilegalisir Sebanyak 2 Lembar
10.Screen Shoot Data Forlap Pdpt S1 Dan S2

Tata Cara Melamar :
Surat Lamaran Dimasukkan Langsung Ke Kampus A Stikes Maluku Husada Jl. Lintas Seram Kairatu Kabupaten Seram Bagian Barat Paling Lambat 9 September 2017.

Rekrutmen Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Stikes Maluku Husada


Demikian informasi lowongan kerja dosen terbaru dari Stikes Maluku Husada pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk membagikan info Rekrutmen Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Stikes Maluku Husada ini melalui social media button dibawah. Besar harapan kami anda dapat diterima menjadi bagian dari Stikes Maluku Husada. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.