Lowongan Kerja Wika Gedung - Management Trainee

Daftar Isi
Lokernas.com - Pengumuman lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari salah satu perusahaan tepatnya anak perusahaan Wika yaitu Wika Gedung. Dalam informasi yang kami kutip dari career.undip.ac.id menyebutkan bahwa Wika Gedung sedang membuka lowongan untuk posisi Management  Trainee dengan kualifikasi pendidikan minimal D3. Bagi anda yang baru saja lulus dan ingin berkarir di bidang konstruksi, lowongan kali ini perlu anda coba. Namun sebelum anda menyimak info lowongannya lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari Wika Gedung berikut ini.

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, investasi, konsesi dan property dengan mengedepankan kualitas dan keamanan dalam proses bisnis yang dijalankan. Anak perusahaan dair PT.Wijaya Karya ini didirikan pada tanggal 24 Oktober 2008. Dengan semangat dalam membangun infrasturktur di Indonesia, WIKA gedung terus berkembang menjadi perusahaan yang modern. Tahun 2013, Wika Gedung mulai mengembangkan roda bisnisnya dengan terjun ke bisnis properti. Dalam perjalannya, WIKA Gedung mengalami beberapa transformasi. Tahun 2008 didirikan, kemudian transformasi 1 tahun 2012 dimana perusahaan fokus pada profitabilitas, transformasi 2 tahun 2014 perusahaan diversifikasi SBU Properti, transformasi 3 perusahaan menjadi perusahaan terbuka, transformasi 4 perusahaan memiliki tujuan untuk perusahaan penyedia ruang berkelas dunia.

Untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan yang berkelanjutan, WIKA Gedung terus  mengoptimalkan kualitas produk dan pelayanan, selain itu nilai-nilai seperti peduli terhadap keselamatan dan lingkungan juga turut diperhatikan WIKA Gedung. Kesukesan perusahaan tidak akan lepas dari manajemen bisnis yang transparan dan adil, komitmen masing-masing stakeholder dan juga inovasi dari perusahaan yang terus diupayakan untuk meningkatkan pertumbuhan dan penciptaan nilai.

Lowongna Kerja Wika Gedung - Management Trainee



Lowongna Kerja Wika Gedung - Management Trainee


Management Trainee
Deadline : 05 Oktober 2017

Persyaratan Umum :

  • Pendidikan minimal D3
  • Berasal dari jurusan Akuntansi, Arsitektur, Teknik Sipil dan Teknik Elektro Arus Kuat
  • Memiliki sifat adaptif, pembelajar dan gigih
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Diutamakan Pria, tinggi badan minimal 160 cm
  • Siap untuk ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan


Tahapan Rekrutmen :

  1. Tahap seleksi Administrasi
  2. Tahap Psikotest
  3. Tahap Interview Psikolog
  4. Tahap Interview User
  5. Tahap Medical Check Up
  6. Tahap On The Job Training


Tata Cara Melamar :
Lamaran dilakukan via aplikasi website di :http://www.wikagedung.co.id/aplikasi

Kode Lamaran REKRUT_JOG

Demikian informasi lowongan kerja terbaru dari Wika Gedung pada kesempatan kali ini. Jangan lupa bagikan info lowongan ini kepada saduara dan teman-teman anda. Harap juga berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Wika Gedung. Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya apapun. Sekian info lowongan kali ini.

DAFTAR