Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Oktober 2017

Lokernas.com- Informasi lowongan kerja pada kesempatan terbaru kali ini berasal dari salah satu bank ternama di Indonesia yaitu Bank Negara Indonesia. Bank Negara Indonesia (BNI) membuka kesempatan berkarir kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama BNI melalui program ODP . Program ODP atau Officer Development Program ini adalah program dari BNI dalam mencari bibit bibit unggul lulusan S1/S2 yang nantinya akan menjadi leader di BNI. Namun sebelum melamar posisi ini, pastikan terlebih dahulu anda memenuhi persyaratan yang telah ditentukan seperti IPK, batas usia maksimal dan beberapa persyaratan lainnya. Sebelum berlanjut untuk menyimak info lowongan kerja dari BNI ini lebih lanjut, terlebih dahulu perlu simak profil singkat dari BNI.
PT Bank Negara Indonesia (persero) atau lebih dikenal sebagai BNI berdiri pada tanggal 5 Juli 1946. Perlu diketahui bahwa BNI adalah bank pertama milik negara yang berdiri setelah kemerdekaan Republik Indonesia. Pada tahun 1955 BNI ditetapkan sebagai bank pemmbangunan serta diberikan hak sebagai bank devisa. Di tahun 1955 BNI pertama kali membuka kantor cabang pertama di luar negeri yaitu di Singapura. Beberapa layanan produk BNI meliputi Simpanan (BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Tappa, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Muda Co-Brand, BNI Taplus Anak, BNI Tapenas, BNI Pandai), Pinjaman (BNI Griya, BNI Griya Multiguna, BNI Fleksi, BNI Instant, BNI Fleksi Pensiun), Kartu Kredit, dan beberapa layanan produk lainnya. Saat ini BNI telah berkembang menjadi salah satu Bank yang memiliki nasabah terbesar di Indonesia. Keunggulan BNI adalah tersebarnya jaringan bank dan atm yang banyak ditemui di berbagai wilayah Indonesia.
Pada kesempatan kali ini BNI membuka lowongan kerja untuk lulusan S1/S2 dengan mengisi posisi Officer Development Program. Sebelum melamar pastikan terlebih dahulu anda mencermati persyaratan yang telah ditentukan.  Berikut adalah informasi selengkapnya.


Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Oktober 2017


Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI
Officer Development Program (ODP) 

Persyaratan :

  • Lulusan S1/S2 dari Universitas dengan reputasi baik dari berbagai jurusan yang relevan
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00
  • Berusia maksimal 26 tahun untuk S1
  • Berusia maksimal 28 tahun untuk S2
  • Mahir dalam berbahasa Inggris (dibuktikan dengan skor TOEFL (ITP, PBT, IBT)/ TOEIC/IELTS)
  • Mempunyai integritas yang kuat, Energi yang tinggi serta penuh semangat

Keterangan tambahan :

  1. Bisa memilih lokasi tes seleksi mandiri
  2. Tidak ada ikatan dinas


Pendaftaran paling lambat : 29 Oktober 2017

Tata cara pendaftaran :

  • Pada halaman utama, klik tombol "Join Us" untuk membuat akun baru (isikan formulir registrasi tersebut).
  • Pilih "Job Vacancy" dan pilih ODP S1 jika anda lulusan S1 dan pilih S2 jika anda lulusan S2.


Pendaftaran melalui link berikut ini
DAFTAR