Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya (Persero) TBK Hingga 04 Februari 2018

Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru dari BUMN kali ini bersumber dari PT Waskita Karya (Persero). Dalam informasinya, PT Waskita Karya (Persero) membuka lowongan untuk posisi Management Trainee. Posisi ini terbuka bagi anda lulusan baru atau fresh graduate dengan jurusan Teknik Sipil, Teknik Geodesi, Teknik Lingkungan, Teknik K3, Akuntansi, Manajemen Keuangan, dan Hukum. Bagi anda yang memiliki motivasi yang tinggi serta minat untuk berkarir di BUMN, lowongan dari PT Waskita Karya ini mungkin dapat anda coba. Namun pastikan anda memenuhi persyaratan atau kualifikasi yang dibutuhkan. Silahkan melamar sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan. Nah, sebelum melihat info lowongan kerja lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari PT Waskita Karya (Persero) berikut ini.
PT Waskita Karya (Persero) adalah perusahaan BUMN yang berdiri pada 1 Januari 1961. Dahulunya perusahaan Belanda bernama Volker Aannemings Maatschappij N.V , kemudian diambil alih oleh Pemerintah RI. Dimulai dari 1973, status Waskita Karya telah diubah menjadi "Persero". Waskita pun mulai meningkatkan roda bisnisnya terutama dalam kegiatan konstruksi. Beberapa proyek besar yang dibangun oleh Waskita Karya antara lain Bandara Soekarno Hatta, PLTU Muara Karang, Reaktor Serbaguna Siwabessy, Gedung Bank Indonesia, BNI City, Menara Mandiri Plaza, dan beberapa gedung lainnya. Di tahun 2009, Waskita telah memperoleh sertifikat ISO 9001:2008. Tentunya hal tersebut menjadi langkah serius Waskita untuk menjadi perusahaan ternama dunia.

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya (Persero) TBK Hingga 04 Februari 2018



Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya (Persero) TBK

Pada kesempatan kali ini, PT Waskita Karya (Persero) membuka kesempatan berkarir kepada anda untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Management Trainee

  • Persyaratan Khusus :
  • Teknik Sipil
  • Teknik Geodesi
  • Teknik Lingkungan
  • Teknik K3
  • Akutansi
  • Manajemen Keuangan
  • Hukum


Persyaratan :
1. Fresh Graduate dengan batas usia maksimal 25 tahun
2. Lulusan S1 dari universitas yang memiliki reputasi
3. IPK minimal 2.75
4. Memiliki ketertarikan dengan industri konstruksi
5. Memiliki motivasi yang tinggi dan komitmen yang kuat dalam pencapaian karir dan tujuan personal serta tujuan organisasi

Registrasi MT 2018 melalui web di bawah ini:
http://bit.ly/2EAapLo

Registrasi mulai 15 Januari s.d 4 Februari 2018

Demikian informasi lowongan kerja dari PT Waskita Karya (Persero) pada kesempatan kali ini. Jangan lupa informasikan ini kepada teman-teman atau saudara anda yang belum bekerja atau baru saja lulus. Sekian info lowongan dari lokernas. Jangan lupa follow instagram kami di www.instagram.com/lokernas

Sumber