Lowongan Kerja Bank Syariah April 2018

Daftar Isi
Lokernas.com - Halo sobat lokernas semua. Bagaimana kabar anda hari ini ? Semoga selalu dalam keadaan baik ya. Banyak dari sobat lokernas semua bertanya melalui DM di instagram mengenai kapan penerimaan CPNS tahun 2018. Sebelumnya, admin pernah share postingan mengenai jadwal penerimaan CPNS tahun 2018 dimana pada postingan tersebut telah diinformasikan bahwa penerimaan CPNS tahun 2018 kemungkinan akan dilaksanakan setelah Pilkada. Tentunya, dalam jangka yang masih cukup panjang ini, sobat lokernas yang berminat mendaftar menjadi CPNS haruslah mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Perbanyak latihan soal CAT maupun belajar materi yang diujikan.
Terkait info lowongan kerja kali ini, admin akan infokan lowongan kerja dari sektor perbankan. Sektor perbankan memang tidak pernah kekurangan lowongan. Baik para Freshgraduate ataupun yang berpengalaman mencari lowongan kerja dari sektor Perbankan. Karena memang berkarir di industri perbankan dirasa memiliki peluang karir yang cukup menarik. Selain gaji dan tunjangan yang didapat, kesan profesional kala berkarir di perbankan juga menjadi nilai tambah kenapa banyak para pencari kerja melamar lowongan kerja bank. Berikut adalah informasi terkait dengan lowongan kerja BRI Syariah.
Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari BRI Syariah. Dalam informasi melalui media sosial Instagramnya, BRI Syariah membuka lowongan kerja untuk posisi Teller. Lowongan ini untuk BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Tanjung Tabalong, KCP Kayutangi dan KCP Banjarbaru. Ada beberapa persyaratan tentunya yang harus anda ketahui sebelum melamar. Lowongan ini dibuka dari tanggal 02 April sampai dengan 13 April 2018.

Lowongan Kerja Bank Syariah April 2018

Posisi : TELLER
BRISYARIAH KCP Tanjung Tabalong, KCP Kayutangi dan KCP Banjarbaru

Kualifikasi :
1.Pria atau Wanita
2.Berpenampilan menarik
3.Memiliki berat badan proporsional tinggi badan :
4.- Pria : 165 cm
  - Wanita : 157 cm
5.Usia: - D3 Maksimal 25 tahun
- S1 Maksimal 27 tahun

Tata Cara Lamaran :
Lamaran dapat dikirimkan ke :
KC Banjarmasin Jl.A.Yani Km 3 No 147C Kebun Bunga Banjarmasin

Lamaran Paling Lambat Diterima
Tanggal 2 April s.d 13 April 2018

Lowongan Kerja Bank Syariah April 2018


Demikian informasi lowongan kerja terbaru bulan April dari BRI Syariah. Jangan lupa untuk sobat lokernas share info lowongan ini melalui social media sobat semua. Sebagai tambahan agar sobat lokernas tetap berhati-hatit terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan BRI Syariah.

Sumber