Lowongan Kerja Pegawai Kontrak IAIN Jember Juli 2018

Daftar Isi
Lokernas.com- Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari salah satu perguruan tinggi di Jawa Timur tepatnya adalah IAIN Jember. Dalam informasinya yang kami kutip dari http://iain-jember.ac.id, diinformasikan bahwa perguruan tinggi IAIN Jember sedang membuka lowongan pegawai kontrak IAIN Jember untuk formasi Program, Teknisi Listrik, dan Teknisi Bangunan. Pengiriman berkas lamaran sendiri dibuka sampai dengan tanggal 11 Juli 2018. Sebelum melamar, pastikan anda membaca info persyaratan yang dibutuhkan di bawah ini.

Lowongan Kerja Pegawai Kontrak IAIN Jember Juli 2018


Institut  Agama  Islam Negeri  Jember memberikan kesempatan  kepada  mereka  yang memenuhi syarat untuk mengisi  lowongan Pegawai  Kontrak untuk formasi:
1. Programmer      :  5 orang
2. Teknisi Listrik  :  1  orang
3. Teknisi Bangunan :  1  orang


A.PENDAFTARAN
1.Surat Lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam , ditandatangani oleh pelamar dengan ditujukan kepada Rektor IAIN Jember (contoh terlampir) disertai dengan:

  • a).Fotocopy  ijazah dan transkip  nilai  yang  telah  dilegalisir  sesuai  dengan  kualifikasi pendidikan  yang dibutuhkan;
  • b).Pasfoto  berwarna  terbaru   berlatar  belakang   berwarna   merah  ukuran   3  x  4  cm sebanyak tiga lembar;
  • c).Fotocopy KTP yang masih berlaku;
  • d).Fotocopy SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih berlaku dan telah dilegalisir  pejabat yang berwenang.

2.Dalam lamaran harus menyebutkan jenis jabatan yang akan dilamar.
3.Pada  amplop  lamaran  agar  mencantumkan satuan  kerja yang  dituju dan jenis jabatan yang dilamar pada sudut kiri atas (contoh terlampir).
4.Surat lamaran  beserta  dokumen  sebagaimana dimaksud  pada angka  1   di atas,  diterima oleh  Panitia  seleksi  Pegawai  Kontrak  IAIN  Jember  Tahun  2018 selambat-lambatnya tanggal  11  Juli 2018.
5.Pengumuman hasil seleksi administrasi pada  tanggal  13 Juli  2018 yang  dapat diakses pada website IAIN Jember (http://www.iain-jember.ac.id)  atau pada papan pengumuman di lingkungan  IAIN Jember.


B.PERSYARATANPELAMAR
1.Warga Negara Indonesia
2.Usia pelamar:

  • a.Usia maksimal 25 tahun pada tanggal  1  Juli 2018.
  • b.Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal  kelahiran yang tercantum pada ljaz.ah yang digunakan  sebagai dasar untuk pelamaran.

3.Memiliki  kualifikasi pendidikan serendah-rendahnya:

  • a).D-3 Informatika / Ilmu komputer / sistem Informasi untuk formasi Programmer.
  • b).SMK keahlian Teknik Ketenagalistrikan / SMA  sederajat yang memiliki pengalaman di bidangnya sekurang-kurangnya dua tahun untuk formasi Teknisi Listrik.
  • c).SMK keahlian Teknik  Bangunan/ SMA sederajat yang memiliki pengalaman di bidangnya sekurang-kurangnya dua tahun untuk formasi Teknisi Bangunan.

4.Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan 
5.Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau diberhentikan  tidak   dengan   hormat.
6.Tidak berkedudukan sebagai Calon PNS/PNS/TNI/POLRI.
7.Tidak menjadi anggota/pengurus PARPOL.

C.CARA PENDAFTARAN
1.Pengumuman  Iowongan   formasi   melalui    website   IAIN   Jember   (http://www.iain-jember.ac.id) dan pada papan pengumuman di lingkungan IAIN  Jember.
2. Surat  Lamaran  disampaikan langsung   di  Sub  Bagian Organisasi,   Kepegawaian,  dan Penyusunan Peraturan Bagian  Umum  Biro  AUAK  IAIN  Jember,  Jl. Mataram No.1 Mangli Jember, telepon 0331-487550.


D.KETENTUAN LAIN
1.Pelamar  yang  dinyatakan lulus  seleksi  administrasi wajib mengikuti  ujian seleksi  Tes Kompetensi Dasar  (TKD)  dan Tes  Kompetensi Bidang  (TKB)  yang  waktu pelaksanaannya akan diberitahukan lebih lanjut saat pengumuman basil seleksi administrasi.
2. Berkas lamaran yang telah masuk diterima oleh panitia menjadi milik Panitia. Berkas lamaran tidak dapat diambil kembali.
3. Seluruh proses penerimaan pegawai kontrak tidak dipungut biaya.
4. Bagi  pelamar  yang  dinyatakan lulus  seleksi  dan ditetapkan sebagai  pegawai  kontrak tidak akan menuntut untuk: diangkat  sebagai Calon PNS.
5. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu  gugat.

Untuk informasi selengkapnya, download pengumumannya dibawah ini.
DOWNLOAD

Sekian informasi kali ini, jangan lupa share info lowongan kerja ini melalui sosial media. Follow instagram lokernas di www.instagram.com/lokernas untuk informasi lowongan kerja lainnya dan seputar cpns.

Sumber : http://iain-jember.ac.id