Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor

Daftar Isi
Lokernas.com - Halo sobat lokernas. Apa kabar Anda hari ini ? Semoga masih selalu dalam keadaan sehat. Apakah Anda saat ini masih mencari kerja ? Atau mungkin Anda baru saja lulus dari bangku kuliah dan sedang mulai berburu pekerjaan. Tidak perlu khawatir tidak mendapatkan pekerjaan, karena kami akan selalu mencoba membantu sobat lokernas semua untuk mendapatkan kerja melalui informasi yang kami sediakan.
Pada kesempatan yang baik ini, izinkan kami menyampaikan info lowongan kerja terbaru tepatnya dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bogor. Melalui halaman sosial medianya baik di twitter maupun instagram, BNN Kabupaten Bogor menginformasikan mengenai adanya lowongan kerja untuk posisi Penyuluh Narkoba. Adapun sebelum melamar, pastikan terlebih dahulu Anda memenuhi segala persyaratan yang telah ditentukan.Namun alangkah baiknya sebelum Anda melamar lowongan kerja kali ini, Anda perlu menyimak profil singkat dari BNN dan BNN Kabupaten Bogor.
Berawal dari Inpres Nomor 6 Tahun 1971 kepada Kepala BAKIN (Kepanjangan BAKIN= Badan Koordinasi Intelligen Nasional) untuk menanggulangi  beberapa permasalahan nasional salah satunya penanggulangan penyalahgunaan narkoba, makan Kepala BAKIN kemudian membentuk Bakolak Inpres Tahun 1971. Bakolah memiliki fungsi dan tugas kaitannya dalam menanggulangi bahaya narkoba. Adanya krisis pada pertengahan 1997, pemerintah yang kala itu lengah dikagetkan dengan meledaknya permasalahan kala itu. Kemudian dikeluarkannya UU No 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dan UU No 22 Tahun 1997 tentang Narkotika. Melalui dua UU tersebut, pemerintah kala itu kemudian membentuk suatu badan yang bernama BKNN atau Badan Koordinasi Narkotika Nasional dengan Kepres No 116 Tahun 1999. Karena beberapa alasan tertentu, kemudian BKNN diganti dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) melalui Kepres Nomor 17 Tahun 2002. Sejak tahun 2003 BNN kemudian mendapatkan alokasi anggaran dari APBN. Permasalahan narkoba yang terus meningkat tiap tahunnya maka pemerintah mulai mengesahkan UU No 35 Tahun 2009 sebagai perubahan UU No 22 Tahun 1997. Melalui UU baru itu BNN diberikan kewenangan dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana narkotika dan prekursor narkotika.
Mengenai profil BNN Kabupaten Bogor, kantornya terletak di Jalan Segar II, Tengah, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16914.
Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor


Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor

PENYULUH NARKOBA

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Usia 20-35 Tahun
  • Pendidikan minimal S1/Sederajat, IPK Minimal 3,00
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja sebagai Penyuluh
  • Jujur, disiplin, bertanggung jawab, loyal dan berperikelakuan baik
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Sehat jasmani dan rohani

Bagi yang sesuai dengan kriteria tersebut diatas harap mengirimkan LANGSUNG Surat Lamran, CV/DRH, Pas photo 4x6 lembar, FC Ijazah, Surat Keterangan Sehat, dan Surat Catatan Kepolisian (SKCK) ke alamat:

BNN KABUPATEN BOGOR
Jl.Segar III Komplek PEMDA Cibinong
Lamaran paling lambat kami terima tanggal 10 Agustus 2018

Demikian informasi lowongan kerja terbaru dari BNN Kabupaten Bogor. Apabila anda memiliki saudara atau teman yang berminat, silahkan share atau bagikan info lowongan kerja ini secara gratis. Harap untuk tetap waspada terhadap penipuan lowongan kerja yang mengatasnamakan instansi manapun. Sekian

Sumber